Prediksi AC Milan vs RB Salzburg, Jadwal Sepakbola Liga Champions 3 November 2022

0
56
Prediksi AC Milan vs RB Salzburg 3 November 2022

Debatbola.com – Kembali akan digelar pertandingan sengit antara AC Milan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Laga akan berlangsung dekat-dekat ini, tepatnya Kamis. 3 November 2022, pukul 03.00 WIB, yang berlokasi di Stadion San Siro.

Lag kali ini tak meski akan AC Milan untuk memenangkan pertandingan. Sebab akumulasi pada pertandingan sebelumnya sudah mampu membuat Rossoneri melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Mendampingi Chelsea sebagai juara grup. AC Milan pada pertandingan kali ini akan menjamu RB Salzburg di matchday terakhir fase grup E Liga Champions.

Lalu bagaimana peluang AC Milan untuk bisa lolos ke babak 16 Liga Champions? Atau akan kah kedua tim ini masih memiliki kesempatan untuk kompas ke babak sistem gugur dari grup E Liga Champions?

Segi Poin

Berbicara seputar poin yang didapatkan kedua tim, AC Milan saat ini menempati posisi kedua dengan jumlah peroleh sebanyak 7 angka. Sedangkan untuk RB Salzburg, turut membayangi AC Milan dengan koleksi 6 poin, dan berada di urutan ketiga.

Secara keseluruhan, AC Milan bisa digolongkan memiliki peluang lebih besar untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Ini juga menandakan hanya tersedia satu laga sisa. Namun, kabar bahagianya pada pertandingan kali ini melawan RB Salzburg, AC Milan tak harus memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak 16 besar dari grup E.

Berkebalikan dengan AC Milan, pada pertandingan kali ini RB Salzburg harus berhasil mendapatkan kemenangan jika ingin menemani Chelsea lolos ke babak 16 besar.

Skenario Permainan

Kabar baik lagi untuk AC Milan guna lolos ke babak 16 besar, ada dua peluang emas yang bisa dimanfaatkan melalui skenario terbaik. Pertama, mengalahkan RB Salzburg pada matchday terakhir yang akan digelar 3 November.

Jika AC Milan berhasil mendapatkan tiga poin dalam pertandingan, maka berhasil pula lah AC Milan mengamankan tiket lolos menuju babak selanjutnya. Sedangkan, jika berhasil mengamankan 10 poin, maka otomatis AC Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan berhak memperoleh status Runner Up.

Mengandalkan dukungan publik San Siro, Stefano Pioli selaku manajer AC Milan tentu tidak ingin mengecewakan penonton dan bertekad meraih kemenangan dan menuntaskan kelolosan tim. Namun, hal ini bukanlah perkara mudah. Terlebih, Rossoneri baru-baru berhasil dikalahkan oleh Torino di Liga Italia.

Kekalahan ini sendiri berpengaruh pada kepercayaan diri pemain AC Milan melawan RB Salzburg. Bagaimana tidak? Kekalahan tersebut lampau memutuskan rekor impulsif AC Milan yang track recordnya belum pernah gagal dalam 17 laga tandang Rossoneri sejak musim lalu di Liga Italia.

Skenario Kedua Permainan

Kondisi kelelahan yang diterima AC Milan sebelumnya jadi pukulan telak untuk tim ini. Itulah kenapa pertandingan matchday pekan terakhir melawan RB Salzburg jadi pertandingan hidup dan mati untuk keduanya.

Adapun skenario kedua yang harus dijalankan AC Milan adalah berusaha untuk bermain imbang dengan RB Salzburg. Jika pertandingan yang diperoleh imbang, maka AC Milan mendapatkan hak untuk menyelesaikan babak penyisihan grup di atas tim RB Salzburg.

Namun slot gacor melihat, jika AC Milan berhasil unggul satu poin saja, maka AC Milan berhak mendampingi Chelsea lolos ke babak selanjutnya. Namun jika gagal maka RB Salzburg lah yang berhak menempati posisi runner up dan lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor AC Milan vs RB Salzburg

Pertandingan antara hidup dan mati kedua tim ini akan berlangsung sengit. Perkiraan skor AC Milan Vs Salzburg yakni 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here