Prediksi AC Milan VS Porto, Liga Champions 04 November 2021

0
164

Debatbola.com – AC Milan akan menyambut Porto pada laga putaran keempat dari Grup B kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Kamis (4/11) mulai pukul 00:45 WIB dini hari.

AC Milan Buru Kemenangan Perdana

Menjadi salah satu kontestan di Grup B Liga Champion musim ini, Zlatan Ibrahimovic dan kolega masih belum bisa tampil pada level terbaiknya. Dari tiga laga yang sudah tersaji, wakil dari Serie A Italia ini mengalami tiga kekalahan beruntun. Bahkan belum ada satupun poin yang mampu mereka dapatkan. Alhasil AC Milan kini berada di dasar klasemen.

Untuk bisa bangkit dari masa sulit ini, Stefano Pioli akan berusaha membawa timnya untuk menang di laga kandang Kamis dini hari yang akan datang. Modal tiga kemenangan beruntun di level Serie A seharusnya sudah mampu membuat timnya percaya diri menyambut laga kontra Porto kali ini.

Peluang AC Milan untuk lolos fase grup cukup berat karena memiliki selisih empat poin dari Porto di peringkat ketiga dan Atletico Madrid di posisi kedua. Namun dengan masih ada tiga laga tersisa di fase grup, masih sangat mungkin bagi skuad I Rossoneri bisa mengejarnya.

Porto Pertahankan Posisi

Datang sebagai tim tamu di laga keempat Grip B ini, nasib Porto di kompetisi Liga Champions musim ini akan dipertaruhkan. Situasi terkini di klasemen Grup B, tim asal Portugal ini menghuni peringkat ketiga dengan koleksi empat poin. Jumlah tersebut diketahui sama besar dengan Atletico Madrid sebagai runner up sementara. Kemudian keduanya tertinggal lima poin dari Liverpool yang kokoh di peringkat pertama.

Melihat peluang yang ada, Porto masih memiliki peluang untuk terjun ke kompetisi Liga Europa jika tidak beranjak dari peringkat ketiga. Namun jika Porto mampu mengalahkan AC Milan, mereka bisa menjadi runner-up grup di pekan depan.

Untuk itu di laga kali ini Sergio Conceicao harus bisa berupaya mengantarkan timnya menumbangkan AC Milan. Dari pertemuan pertama di grup ini, Porto sukses menumbangkan wakil Italia tersebut dengan skor 1:0. Untuk itu di laga ini hasil gemilang di laga sebelumnya harus bisa diulang kembali.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : AC Milan VS Porto

Melihat lima penampilan terbaru musim ini skuad I Rossoneri tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan dalam empat laga lainnya tim asuhan Stefano Pioli ini mampu mengemas kemenangan manis. Dari kelima laga tersebut, bursa situs judi online mencatatkan AC Milan mampu menghasilkan 10 gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Dari kubu tim tamu, Porto kali ini datang dengan rekor yang serupa dengan mengalami satu kekalahan dari lima laga terbaru musim ini. Kemudian empat laga lainnya berhasil di sapu bersih dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini Porto tercatat menghasilkan 14 gol dengan jumlah kebobolan sebanyak lima kali saja.

Prediksi Skor AC Milan VS Porto 04 November 2021

Laga kali ini adalah pertemuan ketiga untuk kedua kesebelasan. Dari dua pertemuan sebelumnya, Porto tercatat pernah menumbangkan AC Milan satu kali. Sebaliknya AC Milan juga mampu mengalahkan Porto satu kali. Bisa dibilang jika kekuatan yang dimiliki kedua tim cukup seimbang. Sedangkan kemenangan sangat berpengaruh oleh siapa yang menjadi tuan rumah.

Kebetulan kali ini AC Milan akan bermain sebagai tuan rumah. Jika melihat tren sebelumnya, skuad I Rossoneri berpeluang besar memetik kemenangan. Namun rekor mencetak gol yang lebih banyak juga membuat Porto memiliki kans yang sama. Terlebih lagi rekor kebobolan Porto lebih sedikit satu angka dibandingkan AC Milan. Diprediksi laga antara AC Milan kontra Porto akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here