Prediksi AC Milan vs Novara 2 September 2020

Debatbola.comAC Milan akan menjamu Novara dalam ajang uji coba pramusim 2020/21, Rabu (2/9/20), di Centro Sportivo Milanello. Meski laga ini masih digelar untuk mengembalikan kondisi fisik dan kekompakan tim, tim tuan rumah seharusnya tetap bisa unggul dengan mudah di laga ini.

  • Teruskan Performa Apik Musim Lalu

Pertemuan dengan Novara ini adalah uji coba perdana AC Milan jelang menghadapi musim depan. Seolah laga ulangan, Rossoneri musim lalu juga mengawali pramusimnya dengan menjamu Novara di Milanello. Saat itu, Milan menang tipis 1-0 berkat gol Theo Hernandez.

Hanya saja, situasi awal musim lalu sungguh jauh berbeda dengan sekarang. Milan saat itu masih kesulitan menemukan kekompakannya dan terseok-seok dalam 10 pekan perdana Serie A 2019/20. 

Sekarang, tim yang diasuh Stefano Pioli ini tinggal meneruskan performa terbaiknya. Dalam 12 laga terakhir Serie A musim lalu, Milan meraih sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang. Hasil positif itu sudah termasuk menekuk tiga tim kuat sekaligus, yakni AS Roma (2-0), Lazio (3-0), dan Juventus (4-2).

Misi untuk meneruskan performa gemilang tak akan sulit karena Milan mempertahankan sebagian besar pemain intinya. Zlatan Ibrahimovic, yang menjadi andalan di lini depan, dipastikan bertahan usai memperpanjang kontraknya. Alexis Saelemakers dan Simon Kjaer pun akhirnya resmi dipermanenkan.

  • Kehebatan Lini Tengah Milan

Sejak Serie A musim lalu dilanjutkan usai jeda pandemi, lini tengah Milan selalu berhasil unjuk end-products. Hakan Calhanoglu menjadi yang paling berbahaya. Ia menciptakan enam gol dan delapan asissts dalam 12 laga terakhir. 

Calhanoglu seringkali menjadi penyelamat ketika pemain depan Rossoneri sedang tidak produktif. Dalam laga melawan Atalanta contohnya, ia mencetak gol semata wayang Milan lewat tendangan bebas spektakulernya dari sisi kiri lapangan dan menentukan hasil imbang 1-1.

Di samping Calhanoglu, Franck Kessie juga beberapa kali berperan besar dalam kemenangan Milan. Ia berhasil mencetak gol ketika melawan Parma, Napoli, dan Juventus beberapa waktu lalu. Menariknya, tiap gol pemain asal Pantai Gading tersebut tercipta lewat situasi yang berbeda-beda.

Tak hanya mereka, nama-nama lain seperti Samu Castillejo dan Rafael Leao juga tak jarang menciptakan end-products. Dalam laga terakhir, Castillejo menjadi yang paling memukau dengan satu gol dan assist-nya saat menjamu Cagliari. Jika sudah berada dalam kondisi terbaiknya, keempat pemain di atas akan pamer kehebatan di laga nanti.

  • Masih di Level yang Sama

Novara masih berada di level yang sama dalam dua musim terakhir. Mereka selalu finish di papan tengah Serie C sejak 2018/19. Jika dibandingkan dengan sang lawan, mereka jelas tidak ada apa-apanya ketimbang AC Milan.

Musim lalu, Novara bisa merepotkan Milan yang belum menemukan kekompakan sama sekali. Laga nanti diprediksi casino online terbaik akan jauh beda; terutama dengan kekuatan Rossoneri yang layak bersaing di kancah Eropa. Dengan kondisi tersebut, Novara mungkin akan banyak bertahan dan sebisa mungkin tak kebobolan.

Meski tak akan sanggup mengungguli skill individu penggawa Milan, Novara setidaknya bisa mengambil sisi positif dengan uji coba ini. Mereka dapat memanfaatkan pertandingan ini untuk mengukur kesiapan bersaing di Serie C musim depan.

  • Skor Tergantung Penggawa Inti

AC Milan diprediksi akan meraih kemenangan mudah atas Novara. Jika Stefano Pioli lebih banyak menurunkan pemain mudanya, keunggulan Rossoneri mungkin akan tipis. Akan tetapi, jika tampil full-team sejak awal, mereka punya peluang menang dengan margin tiga gol atau lebih.

Baca Juga : Prediksi PSV vs Bochum 3 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan vs Novara :

(AC Milan) : A. Begović; D. Calabria, A. Romagnoli, M. Musacchio, Léo Duarte, I. Bennacer, Samu Castillejo, L. Biglia, Lucas Paquetá, Rafael Leão, Z. Ibrahimović.

Manager : S. Pioli.

(Novara) : F. Marricchi; A. Cagnano, D. Bove, L. Baldi, T. Barbieri, F. Nardi, D. Buzzegoli, T. Bianchi, V. Pagani, M. Zunno, M. Bortolussi.

Manager : S. Banchieri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H AC Milan vs Novara
20/07/18 CLF AC Milan 2-0 Novara
13/05/12 SEA AC Milan 2-1 Novara
22/01/12 SEA Novara 0-3 AC Milan
19/01/12 COI AC Milan E 2-1 Novara
13/01/10 COI AC Milan 2-1 Novara
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
02/08/20 SEA AC Milan 3-0 Cagliari
30/07/20 SEA Sampdoria 1-4 AC Milan
25/07/20 SEA AC Milan 1-1 Atalanta
22/07/20 SEA Sassuolo 1-2 AC Milan
19/07/20 SEA AC Milan 5-1 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Novara
18/07/20 SEC Reggiana 2-1 Novara
14/07/20 SEC Carpi 1-2 Novara
10/07/20 SEC Renate 1-2 Novara
01/07/20 SEC Novara 0-0 AlbinoLeffe
16/02/20 SEC AlbinoLeffe 1-0 Novara

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here