Prediksi AC Milan vs Lecce 21 Oktober 2019

0
587
Prediksi AC Milan vs Lecce 21 Oktober 2019

Debatbola.comAC Milan akan menjalani laga ke 8 nya di Liga Italia dengan menghadapi Lecce di kandangnya San Siro. Laga ini menjadi kesempatan besar bagi AC Milan untuk bisa memetik kemenangan dan sekaligus memperbaiki posisinya di klasemen Serie A.

Pasalnya untuk saat ini AC Milan masih terkapar di papan bawah daftar judi bola dengan baru meraih 9 poin, torehan poin tersebut hanya terpaut 3 poin dari zona degradasi yang kebetulan saat ini menjadi lawan tanding. Dengan kualitas lawan yang boleh dikatakan lebih lemah, tentu saja AC Milan memiliki potensi meraih hasil positif di laga ini.

Prediksi AC Milan vs Lecce 21 Oktober 2019

  • AC Milan Masih Kesulitan Bermain Agresif

Meskipun di laga sebelumnya AC Milan mampu meraih kemenangan saat menghadapi Genoa, namun pada kemenangan tersebut tidak tampak sebuah agresivitas serangan yang menjanjikan dari AC Milan. Apalagi kemenangan sendiri didapatkan dengan susah payah dan berakhir dramatis.

Hal tersebut didasari dengan torehan gol yang berhasil dicetak oleh Milan saat kalahkan Genoa dicetak oleh pemain belakang Theo Herandez dan satu gol dari itik putih. Hal ini tentu menjadi gambaran jika lini penyerangan Milan masih kesulitan bermain agresif dan menciptakan gol.

Tentu saja ini berdasarkan pada performa sederet pemain depan yang belum kembali menanjak, seperti halnya pada sosok Krzysztof Piatek yang belum berkontribusi besar di musim ini. Piatek sendiri baru mengemas 2 gol sejauh ini, dan torehan tersebut bahkan lebih sedikit dari bomber Lecce, Marco Mancosu dengan 4 gol.

  • Pertahanan Lecce Masih Sangat Rapuh

Hal yang paling menonjol dari kubu Lecce dan merupakan sisi buruk yang belum bisa diatasi adalah dengan jumlah catatan kemasukan golnya sudah sangat tinggi, dimana Lecce sudah kemasukan 15 gol. Catatan kemasukan gol dari Lecce sendiri hanya lebih baik dari Sampdoria yang sudah kemasukan 16 gol.

Berdasarkan catatan ini, tentunya kubu Milan sangat berpeluang memperbaiki performa permainnya. Mengingat potensi untuk mencetak gol kala menghadapi Lecce bisa sangat tinggi, karena bila dirata – ratakan Lecce selalu kemasukan 2 sampai 3 gol untuk setiap laganya.

Prediksi AC Milan vs Lecce 21 Oktober 2019

  • Samu Castilejo dan Davide Calabria Harus Absen

Pada laga nanti, kubu Milan dipastikan tidak bisa memainkan dua pemainnya yakni Samu castilejo dan juga Davide Calabria. Hal ini didapatkan saat Milan menghadapi Genoa di laga sebelumnya, dimana keduanya langsung diganjar kartu merah.

Situasi ini jelas sangat berpengaruh bagi Milan, terutama untuk barisan pertahanannya. Pasalnya Davide Calabria merupakan pemain ini yang selalu menempati posisi full back. Dengan demikian, Milan wajib mencari alternatif untuk bisa memperbaiki kedalaman pemainnya yang rapuh.

  • AC Milan Miliki Catatan Meyakinkan Saat Hadapi Lecce

Terlepas dari beberapa faktor yang bisa berpengaruh pada hasil nanti, AC Milan sendiri memiliki catatan yang menjanjikan jika berkaca pada sejarah pertemuan. Dimana kubu Milan selalu tampil superior kala menghadapi Lecce.

Namun tampaknya dengan kondisi saat ini yang murang stabil, Milan tampaknya bakalan kesulitan untuk meriah kemenangan. Diprediksikan pada laga nanti laga akan berakhir imbang 1-1, namun tidak menutup kemungkinan jika Milan mampu menang 1-0.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Levante 21 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Milan vs Lecce :

(Milan) : Donnarumma; Conti, Rodriguez, Romagnoli, Hernandez, Biglia, Kessie, Calhanoglu, Bennacer, Suso, Piatek.

Manager : Marco Giampaolo.

(Milan) : Gabriel; Rossettini, Rispoli, Calderoni, Lucioni, Mancosu, Imbula, Falco, Majer, Petriccione, La Mantia.

Manager : Fabio Liverani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Milan vs Lecce
11/03/12SEAMilan2-0Lecce
23/10/11SEALecce3-4Milan
17/01/11SEALecce1-1Milan
30/08/10SEAMilan4-0Lecce
06/04/09SEAMilan2-0Lecce
  • 5 Laga Terakhir Milan
06/10/19SEAGenoa1-2Milan
30/09/19SEAMilan1-3Fiorentina
27/09/19SEATorino2-1Milan
22/09/19SEAMilan0-2Inter Milan
16/09/19SEAHellas Verona0-1Milan
  • 5 Laga Terakhir Lecce
06/10/19SEAAtalanta3-1Lecce
29/09/19SEALecce0-1Roma
26/09/19SEASPAL1-3Lecce
22/09/19SEALecce1-4Napoli
17/09/19SEATorino1-2Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here