Prediksi AC Milan Vs Inter: Fakta, H2H, Jadwal Liga Italia 08 November 2021

0
70

Debatbola.com – AC Milan akan menghadapi Inter di laga ke-12 Seri A Italia, dimana pertemuan kali ini akan berlangsung di San Siro. Pertemuan kedua tim yang akan adu performa demi angka penuh ini, akan dilangsungkan pada hari Senin 8 November 2021 jam 02:45 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Milan Vs Inter

Pada 4 pertemuan terakhir menghadapi Inter di Liga Italia, AC Milan meraup 1 hasil kemenangan, dan 3 hasil kekalahan. Tuan rumah Milan di pertandingan sebelumnya tampil impresif, walaupun harus bekerja keras kalahkan Roma dengan hasil akhir skor 2 – 1.

Di 2 laga Serie A Italia sebelumnya, Milan juga sukses mengunci angka penuh setelah meraih kemenangan di laga ke-9 dan ke-10. Hasil tersebut menjadi modal Milan untuk menggeser Napoli di pucuk, dimana mereka saat ini menduduki peringkat kedua dengan 31 poin.

Sedangkan Inter yang unggul secara head-to-head 4 pertemuan terakhir dengan Milan di Serie A Italia, berambisi mencoba membawa pulang poin penuh. Inter pada laga sebelumnya bermain sangat baik. Mereka telah berhasil amankan poin penuh dengan kalahkan Udinese dengan skor telak 2 – 0.

Dalam 2 pertandingan Liga Italia sebelumnya, Inter telah mengemas hasil trend positif dengan 1 kemenangan dan 1 laga imbang. Laga Senin nanti akan menjadi momentum Inter mengejar defisit poin ke pucuk, dimana mereka kini berada di peringkat ke-3 dengan 24 poin.

Sumber Foto: Tribun

AC Milan Wajib Menang Untuk Menggeser Napoli Di Pucuk

Stefano Pioli sebagai pelatih Milan, akan merancang skema taktik serta strategi apik untuk diterapkan agar skuadnya bisa mengamankan poin penuh. Pioli akan menurunkan kesebelas pemain yang berlaga di pekan sebelumnya, dan dirinya meminta tim untuk bisa mengatasi permainan dari Inter.

Pelatih Stefano Pioli menyusun formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti bek tengah Alessio Romagnoli ditunjuk sebagai Kapten. Pioli tetap menempatkan Giroud sebagai target man di depan, lalu di tengah oleh dihuni Rafael Leao, Brahim Diaz serta Saelemaekers.

Inter Milan Berambisi Mencari Angka Penuh

Pelatih Simone Inzaghi sebagai juru taktik Inter, akan menyusun taktik serta strategi mujarab yang agar tim bisa mencuri angka penuh. Coach Inzaghi kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang diturunkan, sebab dirinya paham betul lawan kali ini sangat tangguh untuk diatasi.

Pelatih Simone Inzaghi kemungkinan memakai format 3 – 5 – 2, dan pada laga nanti Kiper Samir Handanovic dipercayakan mengenakan ban Kapten. Inzaghi pada sektor depan akan menempatkan Dzeko dengan Martinez, dan Brozovic, Barella serta Vidal ditugaskan menjaga keseimbangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion San Siro / Giuseppe Meazza akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan pekan ke-12 Liga Italia, antara tim peringkat kedua kontra tim peringkat ke-3 klasemen. Pada pertemuan kali ini akan menyajikan laga derby Milan, dimana duo papan atas ini akan bersaing untuk amankan poin penuh.

Sumber Foto: Bandiera Inter

Sebelum pertandingan bergulir, pelatih Stefano Pioli akan menginstruksikan para pemain yang berlaga untuk tampil impresif dan siap atasi permainan Inter. Skuad arahan Pioli ini, akan menampilkan permainan menyerang memanfaatkan kedua sisi yang akan mencoba meneror lini pertahanan terakhir dari Inter.

Sedangkan pelatih Simone Inzaghi akan meminta para pemain yang bertanding untuk tampil menyerang dan mengimbangi kekuatan lini tengah Milan. Kesebelasan yang ditangani Inzaghi ini, akan tampil menyerang dari sektor kiri atau kanan, mencoba mencari ruang celah pertahanan Milan.

Di awal pertandingan sepertinya kedua tim akan menyajikan permainan tempo cepat, dimana keduanya berjibaku sangat alot untuk menguasai tempo permainan. Pada paruh kedua sepertinya kedua tim akan menyajikan jual-beli serangan, dimana keduanya sama-sama tidak ingin kehilangan poin pada laga ini.

Prediksi Skor AC Milan Vs Inter 08 November 2021

Hasil pertandingan AC Milan melawan Inter di laga ke-12 Liga Italia, bursa judi bola memperkirakan laga ini akan berlangsung ketat dan berakhir imbang skor 0 – 0. Laga adu gengsi derby Milan yang saling sikut demi angka penuh ini sangat seru dan wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here