Debatbola.com – Absennya beberapa pemain inti, digadang-gadang menjadi salah satu faktor tersingkirnya Internazionale Milan dari 16 besar Liga Eropa 2018/2019. Seyogyanya alasan itu tidak harus dipergunakan ketika menghadapi AC Milan pada pertandingan Serie-A 2018/2019 di Stadion San Siro, Senin (18/3) dini hari.

Sebab situasi seperti itu juga akan melanda kesebelasan berjuluk I Nerazzurri tersebut. Inter tidak akan bisa diperkuat Joao Miranda, Marcelo Brozovic, Radja Nainggolan dan Sime Vrsaljko karena cedera. Sementara Milan hanya tidak bisa diperkuat Giacomo Bonaventura karena cedera. Artinya, Milan yang berstatus tuan rumah pada laga derby ini, hampir menurunkan skuat penuh.

Piatek

Termasuk Kryztof Piatek dan Lucas Paqueta akan kembali berperan penting bagi Milan. “Piatek dan Paqueta adalah sosok fundamental bagi Milan. Pemain asal Polandia tersebut memberikan ketajaman. Sementara Paqueta memiliki kualitas di lini tengah Milan,” papar Maurizio Ganz.

Piatek yang menambah kesuburan Milan dan Paqueta membuat lini tengah Milan semakin kreatif. Aksi kreatif Paqueta di lini tengah, acap kali terbantu Franck Kessie sebagai gelandang pekerja keras. Hanya saja sektor gelandang bertahan akan dilematis antara memainkan Lucas Biglia atau Tiemoue Bakayoko pada formasi 4-3-3 andalan Milan.

Baca Juga : Prediksi Liga Prancis PSG vs Marseille 18 Maret 2019

Tapi yang jelas, Piatek dan Paqueta merupakan pemain penting Milan dalam beberapa waktu terakhir. Milan baru merangkai lima kemenangan beruntun di Serie-A sejak Maret 2018. Kesebelasan besutan Gennaro Gattuso itu pun semakin mantap di peringkat tiga klasemen sementara. Situasi-situasi tersebutlah yang membuat Milan punya peluang menang lebih besar.

Icardi

Hal itu dibandingkan dengan Inter yang dilanda absensi pemain dan konflik internal dengan Mauro Icardi. Skuat pincang Inter belum dihitung dengan kelelahan setelah berlaga di Piala Eropa beberapa hari lalu. Tapi tentunya Inter tidak ingin kehilangan poin. Apalagi Inter di peringkat empat klasemen sementara cuma kalah satu angka dibandingkan rival satu kotanya itu.

Baca Juga : Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona 18 Maret 2019

Mau tidak mau, Lautaro Martinez harus menjadi andalan di lini depan Inter selama Icardi masih berkonflik. Hasil negatif Inter pada laga nanti, bisa mengancam posisinya di empat besar karena cuma berjarak tiga poin dengan AS Roma. Maka dari itu diharapkan formasi 4-2-3-1 Inter bisa memberikan perlawanan kepada Milan dan memberi kemenangan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

– H2H AC Milan vs Inter

22/10/18 SEA Inter 1-0 Milan
04/04/18 SEA Milan 0-0 Inter
16/10/17 SEA Inter 3-2 Milan
15/04/17 SEA Inter 2-2 Milan
21/11/16 SEA Milan 2-2 Inter

– 5 Laga Terakhir AC Milan

10/03/19 SEA Chievo 1-2 Milan
03/03/19 SEA Milan 1-0 Sassuolo
27/02/19 COI Lazio 0-0 Milan
23/02/19 SEA Milan 3-0 Empoli
17/02/19 SEA Atalanta 1-3 Milan

– 5 Laga Terakhir Inter

15/03/19 UEL Inter 0-1 Frankfurt
10/03/19 SEA Inter 2-0 SPAL
08/03/19 UEL Frankfurt 0-0 Inter
02/03/19 SEA Cagliari 2-1 Inter
25/02/19 SEA Fiorentina 3-3 Inter
Perkiraan Susunan Pemain AC Milan vs Inter :

(AC Milan) : Donnarumma ; Musacchio ; Conti ; Romagnoli ; Biglia ; Samu Castilejo ; Calhanoglu ; Kessie ; Suso ; Piatek ; Borini.
Manager : G.Gattuso

(Inter) : Handanovic ; de Vrij ; D’Ambrosio ; Cedric Soares ; Skriniar ; Perisic ; Candreva ; Borja Valero ; Vecino ; Politano ; Balde.
Manager : L.Spalletti

Prediksi Skor Bola

Dalam situasi karut marut begini, setidaknya Inter tidak pernah kebobolan ketika melawan Milan dalam tiga pertemuan terakhir di seluruh kompetisi. Inter juga tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina tersebut. Jika tidak ingin terlarut dalam kekalahan, catatan khusus untuk Inter adalah jangan kebobolan terlebih dahulu.

Seperti pada prediksi sebelumnya, bahwa Inter akan kesulitan bangkit ketika tertinggal terlebih dahulu. Tersingkirnya Inter pun salah satunya karena gol cepat yang dibuat Eintrach Frankfurt sehingga kalah 1-0 di kandang sendiri. Namun situasi saat ini membuat AC Milan diprediksi bisa memenangkan pertandingan dengan skor tipis.

PREDIKSI SKOR BOLA MALAM HARI INI ANTARA AC MILAN VS INTER ADALAH 1 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here