Prediksi AC Milan vs Genoa, Jadwal Sepakbola Liga Italia 16 April 2022

0
64
Prediksi AC Milan vs Genoa 16 April 2022

Debatbola.comLiga Italia giornata ke-33 akan kembali dipertandingkan di akhir pekan mendatang. Dimana menyelenggarakan sepuluh pertandingan yang melibatkan total 20 tim kontestan kasta persepakbolaan tertinggi di Italia tersebut

Salah satu pertandingan yang dimainkan adalah laga antara AC Milan vs Genoa. Keduanya akan bermain menggunakan San Siro, markas AC Milan sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (16/4) pukul 02.00 WIB.

AC Milan Ingin Pertahankan Singgasana

Bermain di hadapan pendukung sendiri bakal menjadi kesempatan terbaik untuk AC Milan agar bisa meraih kemenangan. Dukungan dari mayoritas penonton yang memadati tribun stadion dipastikan akan mempengaruhi semangat para pemainnya.

Hingga giornata ke-32, AC Milan berhasil mengumpulkan 68 poin dan sementara menjadi tim dengan poin terbanyak di Liga Italia. Mereka berhasil membuat jarak dua poin dari Inter Milan di peringkat kedua.

Namun kini tim berjuluk I Rossoneri ini sedang dalam penurunan performa. Sebab dalam dua laga terakhir, mereka tidak pernah mampu meraih kemenangan. Dua laga tersebut harus diakhiri dengan hasil seri.

Sumber : unidadeditorial

Genoa Dalam Dua Kekalahan Beruntun

Genoa akan bertandang ke markas sang lawan, AC Milan untuk melanjutkan perjalanannya di Liga Italia. Dipastikan tim berjuluk I Rossoblu tersebut tidak akan ditunjuk sebagai unggulan untuk dapat meraih kemenangan.

Sebab kini Genoa masih terpuruk dimana mereka hanya mampu meraih 22 poin dari total 32 pertarungan yang sudah dijalankan. Akibatnya mereka pun harus puas duduk di ranking ke-19 dengan jarak enam poin dari juru kunci, Salernitana.

Itu pun Salernitana masih memiliki tabungan dua laga yang belum dimainkan. Maka mereka masih bisa berpotensi keluar dari posisi juru kunci. Kekalahan di markas AC Milan pada giornata ke-33 ini bisa berpotensi menurunkan ranking Genoa.

Prediksi Pemain

Situs judi online melihat AC Milan bakal bermain menggunakan pola permainan 4-2-3-1 hasil racikan Stefano Pioli. Pelatih berusia 56 tahun tersebut akan memainkan Olivier Giroud sebagai striker tengah. Striker asal Prancis ini bakal didukung oleh tiga orang kompatriotnya yang berfokus menyerang.

Rafael Leão akan dipasangkan bersama Alexis Saelemaekers untuk mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya bermain saling berdampingan tepat di kedua sisi lapangan. Di tengah keduanya bakal terdapat satu slot pemain yang menjadi milik Brahim Díaz sebagai gelandang serang.

Masuk ke lini tengah, I Rossoneri bakal diperkuat dengan hadirnya dua punggawa tim berposisi sebagai gelandang tengah. Dua pemain yang dipastikan masuk dalam rencana pelatih adalah duet Franck Kessié dan Sandro Tonali.

Lini pertahanan AC Milan akan berisikan total empat orang pemain tim berposisi bek. Theo Hernández dan Davide Calabria diberikan tempat sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek sentral, Fikayo Tomori serta Pierre Kalulu. Untuk posisi kiper diberikan kepada Mike Maignan.

Sementara Genoa berpotensi bertanding memakai skema yang sama, 4-2-3-1 rancangan Alexander Blessin. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut bakal memasang Roberto Piccoli sebagai striker tunggal. Dirinya bakal ditandemkan bersama Nadiem Amiri di posisi gelandang serang.

Berlanjut di zona terdepan terdapat dua punggawa tim berposisi gelandang sayap. Posisi tersebut bakal ditempati oleh Filippo Melegoni beserta sang tandem, Manolo Portanova. Keempat pemain ini bakal diberikan tugas untuk menyerang.

Duet Pablo Galdames Millán serta Milan Badelj diserahkan posisi gelandang tengah. Keduanya bakal berposisi sebagai double pivot guna dituntut untuk dapat bertugas ganda. Dimana menyerang dan bertahan sama baiknya.

Pertahanan Genoa menjadi milik keempat orang pemain bertahannya. Silvan Hefti dan Johan Vásquez diberikan tempat sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek sentral, Nikola Maksimović dan Leo Skiri Østigård. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Salvatore Sirigu.

Sumber : enetpulse

Prediksi Hasil AC Milan vs Genoa

Pertandingan giornata ke-33 Liga Italia ini diperkirakan menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk dapat meraih kemenangan. Diprediksi I Rossoneri bakal dapat meraih kemenangan dengan mengalahkan Genoa, 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here