Prediksi AC Milan vs Frosinone

Debatbola.com – Menyisakan 2 laga lagi di Serie A musim ini, Milan masih harus berjuang ekstra keras untuk mempertahankan posisinya. Bahkan Milan juga masih berpotensi untuk menembus posisi lebih baik dan meraih tiket Liga champions musim depan. Semua kemungkinan tersebut tentunya bergantung pada hasil laga ketika menjamu Frosinone dan juga menghadapi SPAL di laga pamungkas nya. Terlepas dari itu Milan wajib fokus mengamankan poin di kandangnya sendiri, terlebih lawan yang dihadapi adalah tim dari zona degradasi dan dimusim depan dipastikan turun kasat ke Serie B.

AC Milan sendiri kini berada di posisi 5 dengan 62 poin, memiliki poin sama dengan Roma, Milan setidaknya unggul secara head to head dari Roma. Dengan demikian bila pun Milan berada sampai akhir musim di posisi 5 maka jatah tiket Liga europa sudah bisa dikunci. Namun tampaknya Milan masih harus menjalani laga sisa di musim ini dan setiap hasil dari pertandingan yang dijalani bisa mempengaruhi posisi klasemen. Kekalahan tentu bisa mengancam posisi dari Milan sekaligus kehilangan jatah kompetisi eropa musim depan, namun bila mampu menjaga kemenangan setidaknya Milan memiliki kans besar menembus posisi yang lebih baik lagi.

Berbeda dengan kubu Frosinone dimana sebuah kemenangan sudah tidak bisa membuat posisinya aman di Serie A. hal ini didasari karena Frosinone tengah berada di posisi 19 dengan poin 24, terpaut 12 poin dari Genoa tampak peluang dari Frosinone dipastikan kandas untuk berjuang keluar dari zona degradasi. Meskipun demikian Frosinone masih bisa memanfaatkan laga sisanya untuk melakukan sebuah pengalaman bermain yang tinggi, apalagi lawan yang dihadapi adalah tim yang memiliki reputasi tinggi di ajang Serie A.

AC Milan vs Frosinone

Milan Wajib Kunci Poin Penuh

Memiliki banyak keunggulan dari kubu tamu, jelas di laga kali ini Milan memiliki kans besar untuk meraih hasil maksimal. Apalagi di dua laga terakhirnya Milan sukses mengunci kemenangan, dengan torehan hasil positif tersebut setidaknya Rossoneri masih memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi dalam menyikapi perawan Frosinone di laga kali ini. Kemenangan menjadi hal yang wajib didapatkan oleh anak asuh dari Gennaro Gattuso, karena dengan poin 3 selain bisa membuat posisinya aman dari kejaran tim lain, juga masih berpotensi menyalib Atalanta dan juga Inter. Hal tersebut bisa diraih dengan catatan Inter dan Atalanta mengalami kekalahan di dua laga terakhirnya.

Terlepas dari itu, Milan setidaknya masih harus mewaspadai perlawanan dari Frosinone, karena dari catatan pertemuan dengan Frosinone sendiri Milan hanya sanggup menang satu kali dari 4 pertemuan nya. Selebihnya 3 hasil imbang mewarnai hasil pertemuan dengan Forsinone, termasuk juga pada hasil imbang di putaran pertama saat Frosinone sukses mengunci skor kaca mata di kandangnya. Dari catatan tersebut menujukkan bila Frosinone bisa merepotkan kubu dari Milan, apalagi bila Milan kehilangan fokus dalam menjaga kedalaman lini tengahnya.

AC Milan vs Frosinone

Frosinone Bisa Menerapkan Strategi Sama

Kesuksesan menahan imbang Milan di putaran pertama tentu menjadi bahan referensi penting bagi kubu Frosinone, terlebih pada laga tersebut Frosinone sukses membuat kubu Milan kesulitan dalam melakukan serangkaian serangan. Bila skema tersebut diterapkan kembali, bukan tidak mungkin jika barisan penyerangan dari Milan bisa mengalami hal yang sama dan Frosinone bisa memanfaatkan hal tersebut dengan menerapkan serangan balik. Terlepas dari itu kini situasi jelas berbeda dimana Milan bermain di depan pendukungnya sendiri, terlebih Milan juga sangat berambisi untuk mengunci kemenangan di San Siro.

Bahkan berbeda dengan kedalaman di putaran pertama, kini Milan memiliki bomber mematikan asal Polandia Krzysztof Piatek. Piatek sendiri menjadi pemain paling produktif di kubu milan meskipun baru masuk di putaran kedua dengan total 8 gol di sepanjang membela Milan. Namun Milan juga wajib mewaspadai pemain lokal yang menjadi andalan di kubu Frosinone, karena Camilo Ciano sukses mengoleksi 7 gol di sepanjang musim ini. Melihat perbandingan tersebut tampaknya kubu Frosinone bisa mengancam kubu milan apabila Ciano diberikan keleluasaan bergerak bebas di jantung pertahanan dari Milan.

Prediksi Bola Hari Ini : AC Milan 2 – 0 Frosinone

Baca Juga : Prediksi Empoli Vs Torino, Liga Italia 19 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Milan vs Frosinone :

(Milan) : Donnarumma; Abate, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Mauri, Calhanoglu; Suso, Piatek, Borini.
Manager : Gennaro Gattuso.

(Frosinone) : Sportiello; Brighenti, Goldaniga, Capuano; Paganini, Valzania, Maiello, Chibsah, Beghetto; Ciano, Ciofani.
Manager : Marco Baroni.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Milan vs Frosinone
26/12/18 SEA Frosinone 0-0 Milan
01/05/16 SEA Milan 3-3 Frosinone
21/12/15 SEA Frosinone 2-4 Milan
  • 5 Laga Terahir Milan
12/05/19 SEA Fiorentina 0-1 Milan
07/05/19 SEA Milan 2-1 Bologna
29/04/19 SEA Torino 2-0 Milan
25/04/19 COI Milan 0-1 Lazio
20/04/19 SEA Parma 1-1 Milan
  • 5 Laga Terakhir Frosinone
12/05/19 SEA Frosinone 1-3 Udinese
05/05/19 SEA Sassuolo 2-2 Frosinone
28/04/19 SEA Frosinone 0-2 Napoli
20/04/19 SEA Cagliari 1-0 Frosinone
15/04/19 SEA Frosinone 1-3 Inter Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here