Prediksi AC Milan vs Cagliari, I Rossoneri Siap Lanjutkan Dominasi

0
122

Debatbola.com – Serie A yang baru memulai musim terbarunya di minggu lalu, kini telah bersiap untuk menggelar pertandingan keduanya. Masing-masing dua puluh tim yang telah memainkan partai pembukanya akan kembali bermain. Pada giornata kedua ini runner up musim lalu, AC Milan akan ditantang kembali oleh Cagliari.

Pertandingan antara AC Milan vs Cagliari ini akan dihelat di San Siro, markas I Rossoneri. Dijadwalkan di bursa situs slot online bahwa kedua tim akan memulai pertarungan pada hari Senin (30/8) mendatang dimana babak pertama akan dimulai pada pukul 01.45 WIB.

AC Milan Siap Lanjutkan Misi Musim Lalu

AC Milan yang tampil sebagai tuan rumah dipastikan akan kembali mengusung misi wajib menang. Dimana poin penuh bakal membantu klub untuk bisa semakin dekat dengan gelar Scudetto yang musim lalu gagal mereka raih.

Kini I Rossoneri juga sedang dalam tren yang bagus sebab pada pertandingan pembuka lalu mereka telah memenangkan laga atas Sampdoria. Maka dengan begitu mereka bakal berusaha keras agar mampu memetik poin penuh lagi.

Stefano Pioli sebagai pelatih tim diprediksi akan menurunkan para pemain terbaiknya dengan pola 4-2-3-1. Olivier Giroud selaku striker tim dipastikan bakal dimainkan sebagai striker tengah untuk laga melawan Cagliari.

Penyerang timnas Prancis tersebut bakal diturunkan bersama dua pemain sayap lainnya yakni Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers. Kedua pemain tersebut akan dimainkan sebagai winger tim dan ditempatkan di sisi kiri dan kanan.

Masuk ke zona tengah I Rossoneri bakal mengusung tiga nama untuk mengisi zona penghubung antar lini belakang dan depan ini. Ketiga pemain tersebut adalah Brahim Diaz yang menempati sektor gelandang serang, kemudian duet Rade Krunic serta Sandro Tonali yang berperan sebagai gelandang tengah.

Zona belakang AC Milan kemungkinan besar bakal dipenuhi dengan empat bek secara sekaligus. Theo Hernandez serta Davide Calabria berpotensi mengisi kembali posisi bek sayap tim. Keduanya bakalan dituntut untuk mempertahankan pertahanan tim dari serangan winger musuh.

Selanjutnya ada duet bek tengah tim yang bakal memerankan peran sebagai palang pintu. Kedua pemain tersebut adalah Simon Kjaer serta Fikayo Tomori. Keduanya akan dipertaruhkan untuk menjaga gawang dari Mike Maignan agar tetap bersih dari kebobolan.

Cagliari Kurang Diunggulkan

Bertanding di markas AC Milan dipastikan menjadi beban tersendiri bagi skuat asal pulau Sardinia ini. Sebab pada musim lalu dalam dua pertandingan menghadapi I Rossoneri, Cagliari tidak pernah memetik poin penuh.

Dimana satu dari dua pertandingan itu berhasil dimenangkan oleh AC Milan dengan skor meyakinkan 0-2. Sementara pada pertemuan keduanya, kedua tim sama-sama berbagi poin setelah laga tanpa gol tercipta.

Diprediksi juru taktik tim, Leonardo Semplici akan memainkan para pemain terbaiknya untuk dapat berbicara banyak di San Siro. Pelatih berusia 54 tahun tersebut diyakini akan menurunkan taktik dengan pola 3-4-2-1.

Leonardo Pavoletti diprediksi akan diturunkan sebagai ujung tombak tim kala menghadapi I Rossoneri. Striker berkewarganegaraan Italia tersebut dipastikan akan dimainkan bersama dua punggawa tim lainnya. Dimana posisi dari kedua kompatriotnya itu adalah sebagai gelandang serang.

Alessandro Deiola dan João Pedro adalah dua pemain yang diperkirakan akan mengisi posisi gelandang serang. João Pedro yang pada pertandingan pembuka sanggup melesatkan brace diharapkan dapat kembali membuat gol di laga keduanya ini.

Di lini tengah, klub yang berjuluk Isolani ini berpotensi memainkan empat legiunnya yang berposisi sebagai gelandang. Dalbert dan Nahitan Nandez bakal ditempatkan sebagai gelandang sayap. Sementara duet Razvan Marin serta Kevin Strootman mengisi posisi gelandang tengah.

Masuk ke posisi pertahanan akan ada tiga bek tengah sekaligus yang diturunkan sejak menit pertama laga. Diego Godin, Andrea Carboni serta Sebastian Walukiewicz bakal ditempatkan di jantung pertahanan. Sedangkan posisi kiper akan diserahkan kepada Alessio Cragno.

Prediksi Skor Liga Italia : AC Milan Vs Cagliari 30 Agustus 2021

Partai giornata kedua Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari ini diprediksi akan mengeluarkan tuan rumah sebagai pemenang. Dimana mereka akan berhak mendapatkan poin penuh setelah berhasil menaklukkan tim tamu.

Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here