Prediksi AC Milan vs Bologna

Debatbola.com – Tidak ada kata lain selain harus menang di laga pekan ini bagi AC Milan guna menjaga posisinya tetap berada di papan atas Klasemen. Posisi AC Milan setidaknya bisa terus melorot apabila terus mengalami kekalahan dan juga gagal mendulang poin. Menjamu Bologna menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk kembali ke posisi 4 besar, hal ini tentu bisa direalisasikan apabila mampu mengalahkan Bologna. Namun sebaliknya bila sampai gagal mendapatkan poin penuh, AC Milan dipastikan semakin menjauh dari zona kompetisi Eropa.

AC Milan sendiri kini tepat berada di posisi 6 dengan 56 poin, perolehan poin tersebut masih sangat riskan apabila mengalami hasil buruk. Pasalnya AC Milan memiliki poin sama dengan Torino di posisi 7 dan terpaut 2 poin dengan Lazio di posisi 8. Namun AC Milan juga bisa melesat ke papan atas karena terpaut 3 poin dari Atalanta di posisi 4 klasemen sementara Serie A musim ini. Kemenangan dan juga kekalahan bisa berdampak signifikan pada posisi AC Milan, untuk itu supaya posisinya terjaga di papan atas, kemenangan mutlak wajib diraih kala menjamu Bologna.

Berada di posisi 14 dengan 37 poin Bologna masih dirasa belum aman di posisinya, pasalnya kini hanya terpaut 8 poin saja dari Empoli di zona degradasi. Situasi ini bisa lebih sulit apabila kalah dari Ac Milan, karena bila hal tersebut terjadi maka selisih poin bisa semakin menipis. Setidaknya Bologna hanya perlu bermain aman kala menjalani laga tandang, dengan demikian raihan poin dari hasil imbang saja bisa mengamankan jarak dari Empoli. Tersisa 4 laga lagi terasa sangat krusial dan menjadi sebuah penentuan bagi Bologna melewati kerasnya persaingan Serie A si musim ini.

AC Milan vs Bologna

Milan Wajib Raih Poin Penuh

Satu – satunya cara terbaik bagi Milan untuk menjaga posisinya adalah dengan kemenangan, hal ini dikarenakan selisih poin dari peringkat 4 sampai 8 terbilang sangat tipis. Terlebih lagi dengan masih menyisakan 4 laga lagi di musim ini, membuat semua tim papan atas lainnya juga gencar mencari poin maksimal. Namun untuk bisa mendapatkan kemenangan, Gennaro Gattuso harus bisa membenahi skema dari Milan, pasalnya dari 5 laga terakhir Rossoneri hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Menghadapi Bologna jelas kans untuk keluar dari rentetan buruk tersebut bisa dicapai, karena bermain di San Siro lebih menguntungkan kubu Milan.

Tertahan imbang di putaran pertama, bisa menjadi catatan penting bagi sang juru racik Gennaro Gattuso. Hal ini dikarenakan sebelum hasil seri tersebut, Milan menujukkan dominasi nya di beberapa musim sebelumnya dengan raihan kemenangan baik di laga tandang ataupun juga pada saat laga kandang. Kini dalam situasi terdesak, Milan Wajib meraih poin sekaligus memperbaiki catatan pertemuan lebih baik kala bertemu dengan Bologna. Hasil imbang tanpa gol di pertemuan terakhir setidaknya bisa dijawab di pertemuan kali ini, karena Milan mendatangkan Piatek di paruh musim kedua.

Krzisztof Piatek sendiri membuktikan kapasitasnya sebagai predator mematikan setelah didatangkan dari Genoa. Dengan tambahan 8 gol di putaran kedua saat membela Milan, menjadikannya kini memiliki kans menjadi top skorer Serie A dengan 21 gol dan perlu 2 gol lagi untuk menyamai torehan dari Fabio Quaglirella.

AC Milan vs Bologna

Bologna Tunjukan Progress Baik

Belum kalah di 4 laga terakhir, menujukkan bahwa Bologna sedikit lebih baik dari kubu tuan rumah. Hal ini jelas menjadi sebuah ancaman serius bagi Rossoneri yang tengah dalam keadaan buruk, terlebih lagi Bologna sukses menang dengan Margin 3 gol. Hal tersebut jelas menujukkan tingkat agresivitas tinggi dari Bologna di beberapa pertandingan terakhir.

Apabila Bologna mampu memanfaatkan situasi yang dialami kubu Milan, bukan tidak mungkin jika kubu tamu bisa meraih sukses di San Siro. Dengan motivasi tinggi melebarkan jarak dari zona degradasi, maka jelas Bologna akan tampil all out di laga tandang nya. Ricardo Orsonili dan juga Eric Pulgar bisa menjadi tumpuan tim dalam mencetak gol, apalagi kedua pemain tersebut menjadi yang paling produktif di kedalaman skuat Bologna musim ini.

Prediksi Skor : AC Milan 2 – 2 Bologna

Baca Juga : Prediksi Manchester City Vs Leicester, Liga Inggris 07 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan vs Bologna :

(AC Milan) : Donnarumma, Musacchio, Rodriguez, Conti, Romagnoli, Calhanoglu, Bakayoko, Kessie, Lucas Paqueta, Suso, Cutrone.

Manager : G.Gattuso.

(Bologna) : Skorupski, Danilo, Dijks, M’baye, Lyanco, Dzemaili, Soriano, Pulgar, Palacio, Sansone, Orsolini.

Manager : S.Mihajlovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H AC Milan Vs Bologna

19/12/18 SEA Bologna 0-0 Milan
29/04/18 SEA Bologna 1-2 Milan
11/12/17 SEA Milan 2-1 Bologna
21/05/17 SEA Milan 3-0 Bologna
09/02/17 SEA Bologna 0-1 Milan
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
29/04/19 SEA Torino 2-0 Milan
25/04/19 COI Milan 0-1 Lazio
20/04/19 SEA Parma 1-1 Milan
14/04/19 SEA Milan 1-0 Lazio
06/04/19 SEA Juventus 2-1 Milan
  • 5 Laga Terakhir Bolgona
27/04/19 SEA Bologna 3-1 Empoli
20/04/19 SEA Bolgona 3-0 Sampdoria
14/04/19 SEA Fiorentina 0-0 Bolgona
09/04/19 SEA Bologna 3-0 Chievo
05/04/19 SEA Atalanta 4-1 Bologna

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here