Prediksi AC Milan vs Bodø / Glimt 25 September 2020

Debatbola.comAC Milan bakal menjamu Bodø/Glimt dalam babak ketiga kualifikasi Liga Europa 2020/21, Jumat (25/9/20), di San Siro. Tim tuan rumah dijagokan bisa melaju ke babak berikutnya meski tampaknya akan sedikit kesulitan karena Bodø/Glimt belum terkalahkan di liga domestiknya sejak awal musim.

  • Teruskan Performa Apik 

AC Milan melaju ke babak ketiga ini berkat kemenangan atas Shamrock Rovers (2-0) di babak kualifikasi kedua. Hakan Calhanoglu menjadi man of the match dengan satu gol dan satu assist-nya. Sedangkan, satu gol sisanya dilesakkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Lolosnya Rossoneri ke Liga Europa ini dipastikan setelah musim lalu finish di peringkat enam Serie A Italia. Lolosnya Rossoneri ke kancah Eropa ini sekaligus menjadi yang ketiga dalam empat musim terakhir.

Saat terakhir kali menembus fase knock-out, Milan juga mengawali kiprahnya dari babak kualifikasi (2017/18). Rossoneri tampil begitu meyakinkan sebelum akhirnya dihentikan oleh salah satu klub top Inggris, Arsenal, di babak 16 besar (1-5).

Performa fantastis Milan sendiri masih terjaga di laga uji coba beberapa waktu lalu. Dalam empat laga, mereka selalu menang secara meyakinkan (vs Novara, 4-2; vs Monza, 4-1; vs Vicenza, 5-1; vs Brescia, 3-1). Mereka bahkan membuka Serie A Italia musim ini dengan kemenangan meyakinkan atas Bologna (2-0).

Prediksi AC Milan vs Bodø / Glimt 25 September 2020

  • Kehebatan Lini Tengah Milan

Milan boleh berharap banyak di Liga Europa musim ini. Pasalnya, sejak pertengahan musim lalu, Rossoneri tampil fantastis di bawah asuhan Stefano Pioli. Terlebih, mereka berhasil mempertahankan sejumlah pilarnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Simon Kjaer, dan Ante Rebic.

Salah satu harapan besar Milan terletak di lini tengahnya. Sejak Serie A musim lalu dilanjutkan usai jeda pandemi, pemain tengah Milan hampir selalu berhasil unjuk end-products. Hakan Calhanoglu menjadi yang paling berbahaya dengan enam gol dan delapan asissts dalam 13 laga Serie A terakhir. 

Di samping Calhanoglu, Franck Kessie juga sering berperan besar dalam kemenangan Milan. Ia berhasil mencetak gol ketika melawan Parma, Napoli, dan Juventus beberapa waktu lalu. Menariknya, tiap gol pemain asal Pantai Gading tersebut tercipta tak hanya lewat situasi open-play, tetapi juga set-piece.

Tak hanya mereka, nama-nama lain seperti Samu Castillejo, Alexis Saelemakers, dan Rafael Leao juga kerap menjadi penentu dengan gol/assist-nya. Jika mampu menjaga kondisinya, nama-nama di atas akan pamer kehebatan di laga nanti.

  • Belum Terkalahkan di Norwegia

Bodø/Glimt melaju ke babak ini setelah menyingkirkan dua wakil Lithuania secara beruntun, Kauno Zalgiris (6-1) dan Zalgiris (3-1) di babak sebelumnya. Wakil asal Norwegia ini cukup diuntungkan karena tampil di kandang sendiri dalam dua laga tersebut.

Berbicara performa, Bodø/Glimt masih menjadi yang terbaik di Tipperligaen Norwegia musik ini. Mereka kokoh puncak klasemen sementara setelah belum terkalahkan dalam 18 pertandingan beruntun.

Salah satu kunci keberhasilan mereka memuncaki Liga Norwegia adalah produktivitas yang semakin berbahaya. Sepanjang musim ini, mereka telah mencetak 62 gol (rataan 3,4 gol per laga); serta menjadi tim dengan pertahanan terbaik kedua dengan hanya kemasukan total 20 gol.

Sosok yang dijagokan menjadi kunci perlawanan Bodø/Glimt atas Milan nanti ialah Jens Hauge (14 gol) dan Philip Zinckernagel (13 gol). Kedua pemain depan itu kini menempati posisi tiga besar top skorer sementara Liga Norwegia. Keduanya bahkan juga sudah menyumbang gol di babak kualifikasi sebelumnya.

  • Bisa Asal Jaga Konsistensi

AC Milan diprediksi agen judi online akan meraih kemenangan jika bisa mempertahankan konsistensinya. Sang pelatih, Stefano Pioli, bakal agak dipersulit dengan pilihan starting line-upnya mengingat jarak laga ini dengan pekan kedua Serie A berikutnya cukup berdekatan.

Zlatan Ibrahimovic kembali dijagokan menjadi pencetak gol di laga nanti. Pengalamannya berlaga di kompetisi antarklub Eropa sangat penting untuk meredam perlawanan Bodø/Glimt.

Baca Juga : Prediksi Bristol City vs Aston Villa 25 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan vs Bodø / Glimt :

(AC Milan) : C. Tătărușanu; D. Calabria, A. Conti, M. Musacchio, Léo Duarte, I. Bennacer, S. Tonali, T. Pobega, Lucas Paquetá, Z. Ibrahimović, Rafael Leão.

Manager : S. Pioli.

(Bodø / Glimt) : J. Smits; M. Lode, M. Høibråten, I. Amundsen, A. Foosnæs, P. Berg, U. Saltnes, K. Swaleh, A. Hussein, V. Boniface, S. Tounekti.

Manager : K. Knutsen.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H AC Milan vs Bodø / Glimt

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir AC Milan
22/09/20 SEA AC Milan 2-0 Bologna
18/09/20 UEL Shamrock Rovers 0-2 AC Milan
12/09/20 CLF AC Milan 3-1 Brescia
09/09/20 CLF AC Milan 5-1 Vicenza Virtus
06/09/20 CLF AC Milan 4-1 Monza
  • 5 Laga Terakhir Bodø / Glimt
20/09/20 ELI Brann 1-3 Bodø / Glimt
17/09/20 UEL Bodø / Glimt 3-1 Žalgiris
13/09/20 ELI Bodø / Glimt 6-1 Odd
30/08/20 ELI Sarpsborg 08 0-3 Bodø / Glimt
27/08/20 UEL Bodø / Glimt 6-1 Kauno Žalgiris

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here