Prediksi AC Milan vs Atalanta, Liga Italia 15 Mei 2022

0
69

Debatbola.com – Memasuki pekan ke-37 dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, AC Milan akan menjamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Minggu (15/5/2022) akhir pekan mendatang mulai pukul 23:00 malam WIB.

AC Milan Kunci Gelar Scudetto

Laju AC Milan untuk bisa mengakhiri puasa gelarnya musim ini nampaknya masih cukup berat. Sebab Stefano Pioli dan pasukannya masih harus melewati ujian berat melawan Atalanta di akhir pekan mendatang. Bagi tim ini, masih ada dua ujian tersisa sebelum memastikan gelar.

Setelah melakoni laga kontra Atalanta, AC Milan sudah ditunggu laga kontra Sassuolo. Mereka harus berjuang hingga akhir meski sudah menduduki peringkat pertama. Sebab dengan koleksi 80 poin, skuad I Rossoneri hanya unggul dua angka dari sang rival, Inter Milan.

Judi bola online mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Italia bisa menjadi modal utama untuk Sandro Tonali dan kolega memenangkan laga kontra Atalanta mendatang. Segenap tenaga yang mereka miliki harus bisa dikerahkan di laga ini agar kegagalan musim lalu tidak terulang kembali.

Atalanta Kejar Zona Eropa

Musim ini Atalanta masih memiliki besar di dua laga tersisa. Tim berjuluk La Dea ini masih berjuang mati-matian untuk bisa kembali unjuk gigi di kompetisi Eropa. Akan tetapi mereka harus bisa lebih dulu finis di peringkat enam besar.

Dari pekan terbaru, tim besutan Gian Piero Gasperini ini terlihat masih bertengger di peringkat kedelapan dengan koleksi 59 poin. Mereka diketahui tengah bersaing ketat dengan Roma dan Fiorentina untuk satu tiket tersisa di kompetisi Liga Europa tahun depan.

Ketiga tim di atas diketahui memiliki koleksi poin sama banyak. Untuk itu kemenangan dari laga akhir pekan ini akan sangat penting bagi Atalanta. Sebab mereka hanya tinggal memiliki kesempatan dua laga tersisa untuk mewujudkan impian tersebut dengan finis di enam besar klasemen.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui AC Milan hasilnya terlihat tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terbaru, tim berjuluk I Rossoneri ini hanya mencatatkan satu kekalahan atas lawan.

Sedangkan empat laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan manis yang tiga diantaranya terjadi secara beruntun. Setelah melewati kelima laga ini, AC Milan mampu mengoleksi delapan gol dan sudah kebobolan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Atalanta dari lima laga terakhirnya memiliki tren laga yang tidak lebih bagus dari milik AC Milan. Dari lima laga terbaru, tim ini memang juga hanya mengantongi kekalahan dari lawan sebanyak satu kali.

Akan tetapi mereka hanya mampu mengukir dua kemenangan saja. Sebab untuk dua laga lainnya, tim ini hanya mencatatkan hasil imbang. Dari kelima laga terbaru ini skuad La Dea mampu mengantongi 12 gol dan sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Dilihat dari tujuh pertemuan terakhir antara AC Milan kontra Atalanta, di atas kertas rekor kemenangan AC Milan memang sedikit lebih baik. dari dua pertemuan, kedua tim sempat hanya bermain imbang. Atalanta juga sempat menang atas AC Milan sebanyak dua kali.

Namun dari tiga laga tersisa, AC Milan berhasil bermain lebih baik dan memetik kemenangan. Tren ini mengindikasikan jika kesiapan berkompetisi dari AC Milan memang lebih baik daripada Atalanta. Termasuk dalam kompetisi musim 2021/2022 ini.

Dalam laga yang akan datang, peluang menang AC Milan nampak lebih besar setelah mampu mengukir kemenangan beruntun dari tiga laga terbaru. Namun Atalanta bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Diprediksi duel antara AC Milan kontra Atalanta berakhir dengan skor 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here