Prediksi Aberdeen vs Dundee United, The Terrors Siap Lanjutkan Rekor

0
175

Debatbola.comLiga Premier Skotlandia akan dimulai pada akhir pekan ini, masing-masing 12 tim sudah bersiap untuk saling hadang kembali. Pertandingan pembuka akan mempertemukan antara Aberdeen FC vs Dundee United.

Kedua tim akan saling unjuk gigi pada Minggu (1/8) mendatang mulai pukul 21.00 WIB. Aberdeen FC akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjalankan pertandingan di kandang mereka, Pittodrie Stadium.

Aberdeen FC Patut Waspadai Lawannya

Walaupun bermain di kandang sendiri tidak bisa menjamin langkah tim yang berlokasi di bagian timur Skotlandia ini. Sebab mereka akan melawan tim yang pada musim lalu sulit sekali dikalahkan. Pada empat pertemuan di musim lalu, tuan rumah tidak pernah memetik satu pun kemenangan.

Namun meskipun begitu tim yang dijuluki The Dons itu akan mengupayakan kemenangan di laga pembuka. Arsitek tim, Stephen Glass diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya dengan formasi 4-3-3.

Posisi ujung tombak dipastikan akan menjadi posisi bagi Christian Ramirez yang baru diboyong klub pada awal bulan Juli. Penyerang asal Amerika Serikat tersebut diperkirakan bakal disokong oleh kinerja duo Jay Emmanuel-Thomas serta Ryan Hedges.

Beralih ke lini sentral, tiga gelandang bakal menjadi andalan bagi Stephen Glass di sektor ini. Funso Ojo dan Lewis Ferguson diduga kuat akan diplot pelatih sebagai gelandang tengah. Kemudian sang kapten, Scott Brown dipasang sebagai gelandang jangkar.

Zona pertahanan tim sendiri bakal diisi oleh empat pemain bertahan. Duet Jonny Hayes serta Calvin Ramsay bakal memperkuat pertahanan sayap tim. Sedangkan duo Andy Considine dan Ross McCrorie bakal dipasangkan sebagai palang pintu. Sementara itu posisi penjaga gawang akan diserahkan kepada Joe Lewis.

Dundee United Berniat Perpanjang Rekor

Dundee United akan bertandang ke markas Aberdeen FC untuk mengawali musim kompetisi baru. Mereka yang memenangkan 2 pertandingan dari empat pertemuan di musim lalu siap mengulangi hal yang sama.

Klub yang berjuluk The Terrors ini juga berniat untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen, setelah musim lalu sulit sekali bersaing dengan tim-tim dari Liga Skotlandia lainnya. Bahkan mereka finish di peringkat ke-8 di fase pertama sementara Aberdeen FC duduk di posisi ke-4.

Melihat itu pelatih baru Dundee United, Tam Courts siap untuk menjalankan pertandingan dengan segala perubahan. Formasi 3-5-2 dipercaya akan menjadi sistem serta taktik pelatih berusia 39 tahun tersebut.

Nicky Clarks serta Peter Pawlett akan dimainkan sejak menit pertama oleh Tam Courts di posisi striker utama. Keduanya akan memimpin penyerangan tim dan dituntut untuk dapat menyumbangkan gol demi gol.

Nicky Clarks dan Peter Pawlett tidak akan berdiri sendiri di posisi lini serang namun akan ditemani dua pemain sayap tim. Duet Flynn Duffy serta Kieran Freeman bakal menjadi andalan di sisi sayap dalam sistem formasi sang juru taktik.

Kemudian di lini sentral, tiga gelandang langsung akan menjadi tumpuan tim. Dimana pemain yang bakalan bertugas adalah Ian Harkes, Jeando Fuchs serta kapten tim, Calum Butcher. Ketiganya diharapkan dapat memberikan keseimbangan antar lini.

Pertahanan Dundee United akan diperkuat dengan kehadiran tiga bek tengah langsung. Trio Ryan Edwards, Charlie Mulgrew dan Liam Smith akan saling bahu membahu menjaga gawang timnya dari serangan musuh. Sementara posisi penjaga gawang kuat dugaan menjadi milik Benjamin Siegrist.

Prediksi Bola Antara Aberdeen FC vs Dundee United

Pertandingan pembuka ini bakalan berlangsung seru dengan kedua tim akan saling menargetkan kemenangan. Akan tetapi tim tamu, Dundee United diprediksi pada bursa judi bola online bakal keluar sebagai pemenang mengingat rekor mereka di musim lalu.

Prediksi Skor Aberdeen FC vs Dundee United : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here