Prediksi Werder Bremen vs Schalke 23 November 2019

0
Prediksi Werder Bremen vs Schalke 23 November 2019

Debatbola.comLaga Big Match akan tersaji di ajang Liga Jerman pada pekan ke 12 nanti, dimana Werder Bremen harus berhadapan dengan Schalke. Laga krusial nanti sendiri, bakalan digelar di kandang Werder Bremen, Wohnivest Weserstadion.

Mengingat laga nanti dihelat di kandang Werder Bremen, situasi ini tentunya menjadi sebuah keuntungan besar yang wajib dimanfaatkan. Apalagi saat ini Werder Bremen tengah memerlukan banyak poin untuk memperbaiki posisinya, yang terjebak di posisi 14 klasemen sementara.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Werder Bremen, pasalnya jika sampai mengalami kekalahan, posisi dari Werder Bremen terancam melorot bahkan terjebak di zona degradasi. Hal inilah yang bisa membuat Werder Bremen bakalan bermain all out dan menurunkan pemain intinya.

Bagi Schalke, kemenangan di laga ini juga terbilang sanat berharga, karena dengan raihan 21 poin, Schalke berpotensi menembus posisi 2 besar jika mampu meraih kemenangan. Momentum raihan poin di pekan ini jelas sangat penting, karena selisih poin di papan atas masih terbilang sangat tipis.

  • Werder Bremen Masih Kesulitan Memetik Kemenangan

Setidaknya sudah 5 laga terakhir di ajang Liga Jerman, Werder Bremen selalu gagal memetik kemenangan. Pencapaian minus inilah yang membuat kini Werder Bremen terkapar di papan bawah Bundesliga, bahkan terancam masuk ke zona degradasi jika alami hasil buruk lagi.

Tentunya ada beberapa faktor yang membuat performa dari Werder Bremen di beberapa pekan terakhir ini terus mengalami penurunan. Situs judi slot terbaru melihat dari salah satu faktor yang menjadi penyebab utamanya adalah dengan banyaknya pemain yang saat ini diterpa cedera.

Sekitar 5 pemain sampai saat ini masih alami masalah cedera, diantaranya ada Omer Toprak, Fulkrug, Mohwald, Agustinsson dan Bartels. Sederet pemain tersebut tentunya membuat upaya dalam merotasi pemain dari kubu Werder Bremen menjadi terganggu.

Dampaknya kestabilan permainan dari Werder Bremen juga tidak bisa dijaga, terlebih lagi dalam upayanya memetik hasil maksimal. Werder Bremen sendiri hanya mampu menang di laga ajang DFB Pokal, sementara di Liga Jerman, Werder Bremen masih kesulitan untuk bisa meraih kemenangan lagi.

  • Schalke Berpotensi Akhiri Catatan Pertemuannya

Bila berkaca pada performa Schalke di beberapa laga sebelumnya, tampaknya Schalke bisa kembali menjaga tren positifnya di laga nanti. Bahkan dengan performa baiknya saat ini, Schalke memiliki potensi untuk bisa mengakhiri rentetan buruk saat bertemu dengan Werder Bremen.

Pasalnya sudah 2 musim Schalke selalu kesulitan saat menghadapi Werder Bremen, khususnya di Liga Jerman. Jika hal ini dikaitkan dengan situasi yang tengah dialami Werder Bremen saat ini, tentu Schalke bisa memanfaatkan momentum buruk dari lawannya.

Terlepas dari hal tersebut, Werder Bremen bukanlah tim yang mudah dikalahkan, karena dari 5 laga terakhir, Bremen kebanyakan bermain dengan hasil imbang. Kecenderungan inilah yang bisa membuat laga nanti berjalan ketat, sehingga hasil laga nanti berpotensi berakhir imbang dengan skor di antara 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Dusseldorf vs Bayern Munchen 23 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen vs Schalke :

(Werder Bremen) : Pavlenka; Selassie, Veljkovic, Friedl, Sahin, Grob, Klaassen, Bittencourt, Rashica, Eggestein, Sargent.

Manager : Florian Kohfeldt.

(Schalke) : Nubel; Oczipka, Kabak, Kenny, McKennie, Caligiuri, Mascarell, Uth, Serdar, Harit, Raman.

Manager : David Wagner.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Werder Bremen vs Schalke
04/04/19 DFP Schalke 0-2 Werder Bremen
09/03/19 BUN Werder Bremen 4-2 Schalke
20/10/18 BUN Schalke 0-2 Werder Bremen
03/02/18 BUN Schalke 1-2 Werder Bremen
16/09/17 BUN Werder Bremen 1-2 Schalke
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
10/11/19 BUN Monchengladbach 3-1 Werder Bremen
02/11/19 BUN Werder Bremen 2-2 Freiburg
31/10/19 BUN Werder Bremen 4-1 Heidenheim
26/09/19 BUN Bayer Leverkusen 2-2 Werder Bremen
19/10/19 BUN Werder Bremen 1-1 Hertha
  • 5 Laga Terakhir Schalke
09/11/19 BUN Schalke 3-3 Fortuna Dusseldorf
04/11/19 BUN Augsburg 2-3 Schalke
30/10/19 DFP Arminia Bielefeld 2-3 Schalke
26/10/19 BUN Schalke 0-0 Borussia Dortmund
20/10/19 BUN Hoffenheim 2-0 Schalke

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version