Prediksi‌ ‌Kazakhstan‌ ‌vs‌ ‌Prancis:‌ ‌Sangat‌ ‌Mudah‌ ‌Bagi‌ ‌Les‌ ‌Bleus‌ ‌

0
797
Prediksi Kazakhstan vs Prancis 28 Maret 2021

Debatbola.comKazakhstan akan menjamu Prancis pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup D, Minggu (28/3/21), di Astana Arena. Dengan keunggulan di segala lini, Prancis seharusnya bakal mengakhiri laga ini dengan kemenangan mudah.

  • Favorit Lumbung Gol

Kazakhstan datang ke ajang ini sebagai favorit juru kunci. Mereka bisa dianggap sebagai tim terlemah grup D, dan menjadi satu-satunya negara yang belum pernah tampil di ajang mayor Eropa.

Negara pecahan Rusia ini belum kunjung punya kekuatan yang layak untuk bersaing. Mereka adalah satu-satunya kontestan grup D yang berlaga di League C (level ketiga) UEFA Nations League. Parahnya lagi, mereka dipastikan terdegradasi karena jadi yang terbawah di grup C4. 

Laga kandang nanti tidak menjamin bahwa Kazakhstan bisa memberikan perlawanan terbaiknya. Mereka belum pernah menang di tiga partai kandang terakhir (D1, L2) di kompetisi UNL; dan ini menunjukkan begitu lemahnya mereka.

Prediksi Kazakhstan vs Prancis 28 Maret 2021
Sumber : https://astanatimes.com/wp-content/uploads/2019/06
  • Tak Beruntung di Laga Pembuka

Prancis secara mengejutkan hanya bermain imbang di laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia melawan Ukraina (1-1). Mereka sangat tidak beruntung karena terciptanya gol bunuh diri Presnel Kimpembe pada awal babak kedua. Ironisnya, sepanjang laga itu, Ukraina selaku lawannya tak menciptakan satu pun shot on goal.

Hasil itu bisa dibilang nasib buruk. Lima bulan lalu, Prancis beruji coba melawan Ukraina di kandang sendiri, dan berakhir dengan kemenangan telak (7-1). Skor yang sama gagal diulangi karena efektivitas yang mengecewakan. Les Bleus hanya membuat tiga tembakan tepat sasaran dari 18 percobaan.

Padahal, sebelum itu, Prancis menunjukkan supremasinya di seantero Eropa. Pada akhir tahun lalu, juara bertahan Piala Dunia ini memuncaki grup A1 UEFA Nations League; mengungguli Portugal selaku juara bertahan edisi sebelumnya, sekaligus lolos ke babak semifinal. 

  • Didominasi Muka Lama

Seperti biasanya, Prancis akan kembali dihiasi oleh sekumpulan muka lama; terutama yang ikut memenangkan Piala Dunia 2018. Beberapa di antaranya adalah Paul Pogba, Raphael Varane, Antoine Griezmann, Benjamin Pavard, N’Golo Kante, dan Kylian Mbappe.

Didier Deschamps tampaknya tak mau berspekulasi banyak, mengingat tak ada debutan yang dipanggil ke skuat. Setiap pemain yang dipanggil sudah mengantongi 5+ caps; dan keadaan ini menunjukkan bahwa intensi Les Bleus untuk tampil serius terlihat jelas.

Menariknya lagi, hampir seluruh pemain yang dipanggil saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya di klub masing-masing. Contohnya ialah Wissam Ben Yedder (Monaco) dan Ousmane Dembele (Barcelona) di lini depan; yang bakal mencoba bersaing dengan Mbappe dan Griezmann demi satu tempat di starting line-up.

Prancis tak boleh terlalu ‘bereksperimen’ demi meraih kemenangan perdananya. Pasalnya, terakhir kali Didier Deschamps mengganti pakem taktik 4-2-3-1 menjadi 4-4-2, Prancis malah kalah dari Finlandia (0-2), tepatnya di friendly match. 

Sumber : https://img.okezone.com/content/2020/09/01/51/2271015/
  • Unggul di Segala Lini

Prancis diprediksi wahana888 bisa meraih kemenangan perdananya dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini di markas Kazakhstan. Dengan keunggulan di segala aspek, Les Bleus kali ini berpeluang unggul dengan skor yang cukup telak.

Baca Juga : Prediksi Georgia vs Spanyol 28 Maret 2021

Perkiraan Susunan Pemain Kazakhstan vs Prancis :

(Kazakhstan) : S. Pokatilov; Y. Logvinenko, T. Dosmagambetov, A. Marochkin, N. Alip, I. Kuat, A. Tagybergen, Y. Vorogovskiy, A. Abiken, A. Shchetkin, A. Aymbetov.

Manager : M. Bílek.

(Prancis) : H. Lloris; R. Varane, P. Kimpembe, L. Hernández, B. Pavard, M. Sissoko, P. Pogba, A. Rabiot, O. Giroud, A. Griezmann, M. Thuram.

Manager : D. Deschamps.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Kazakhstan vs Prancis

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Kazakhstan
18/11/20UNLKazakhstan1-2Lithuania
16/11/20UNLAlbania3-1Kazakhstan
12/11/20FRIMontenegro0-0Kazakhstan
15/10/20UNLBelarus2-0Kazakhstan
11/10/20UNLKazakhstan0-0Albania
  • 5 Laga Terakhir Prancis
25/03/21WQEPrancis1-1Ukraine
18/11/20UNLPrancis4-2Sweden
15/11/20UNLPortugal0-1Prancis
12/11/20FRIPrancis0-2Finland
15/10/20UNLCroatia1-2Prancis

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here