Prediksi‌ ‌Jahn‌ ‌Regensburg‌ ‌vs‌ ‌Werder‌ ‌Bremen:‌ ‌Terhentinya‌ ‌Laju‌ ‌Kejutan‌ ‌Regensburg‌ ‌

0
347
Prediksi Jahn Regensburg vs Werder Bremen 7 April 2021

Debatbola.comJahn Regensburg akan menghadapi Werder Bremen pada babak perempatfinal DFB-Pokal 2020/21, Rabu (7/4/21), di Continental Arena. Bremen diprediksi bisa menghentikan laju kejutan Regensburg, meski kemenangannya diprediksi tidak dengan skor telak. 

  • Harapan Tersisa Divisi Dua

Jahn Regensburg adalah satu-satunya tim kasta kedua yang masih bertahan di DFB-Pokal. Pada babak 16 besar, mereka mendepak Koln lewat adu penalti (2-2; 4-3). Lolosnya 

Regensburg ke fase ini sekaligus menjadi pencapaian terbaik sepanjang sejarah klub.

Kemenangan atas Koln terjadi secara dramatis. Mereka sebenarnya tertinggal dua gol terlebih dulu di 22 menit awal. Namun, lewat determinasi tinggi dan tampil di kandang sendiri, tim asuhan Mersad Selimbegovic bisa menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir.

Dengan tampil di kandang sendiri, potensi Jahn Regensburg untuk kembali menciptakan kejutan masih terbuka lebar. Terlebih, Benedikt Gimber dkk. diyakini tidak mau terhenti begitu saja hanya karena sudah memberikan prestasi terbaik untuk klub.

Hanya saja wahana888 melihat, Jahn Regensburg sendiri masih tampil buruk di 2. Bundesliga. Mereka masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara akibat hanya sekali menang di lima partai terakhirnya. Ini jelas bukan modal yang baik jelang menghadapi Bremen.

Prediksi Jahn Regensburg vs Werder Bremen 7 April 2021
Sumber : https://i0.wp.com/www.ksta.de/image/38014596/2×1/940/470/4ff0b2d32d27a
  • Diwarnai Keberuntungan

Werder Bremen punya kans yang cukup besar untuk bisa menembus babak semifinal DFB-Pokal musim ini. Ludwig Augustinsson dkk. hanya akan bertemu Jahn Regensburg, klub kasta kedua yang performanya belakangan ini jauh dari kata impresif.

Akan tetapi, lolosnya Bremen ke babak perempatfinal ini juga disertai keberuntungan besar. Semenjak babak pertama, Bremen hanya bertemu dengan klub divisi bawah seperti Carl-Zeiss Jena, Hannover, dan Greuter Furth.

Berbicara tren performa, Bremen sendiri belum tampil impresif di Bundesliga. Tim asuhan Florian Kohfeldt ini akhir pekan lalu menelan kekalahan dari Stuttgart (0-1), akibat gol bunuh diri Augustinsson pada penghujung laga.

Hasil tersebut membuat tren performa buruk Bremen berlanjut, sebagaimana tim dengan warna dominan hijau muda ini hanya tiga kali menang di 10 laga terakhirnya (W3, D3, L4). Mereka pun harus puas turun ke peringkat 13 klasemen sementara.

  • Merosotnya Ketajaman Striker

Sekian banyak hasil buruk Werder Bremen musim ini diperoleh akibat kegagalan mencetak gol di setiap pertandingan. Performa lini depan Bremen cenderung merosot, sebagaimana belakangan ini golnya lebih banyak dicetak bek dan gelandang.

Gol terakhir Bremen, tepatnya pada dua pekan lalu saat kalah dari Wolfsburg (1-2), dicetak oleh Kevin Mohwald. Nama terakhir berposisi sebagai gelandang bertahan, yang kebetulan mendapatkan peluang terbuka pada saat itu.

Adapun tujuh gol Bremen di DFB-Pokal juga lebih banyak dicetak non-striker. Pada babak sebelumnya saja, dua gol kemenangan Bremen ke gawang Greuter Furth diciptakan oleh Mohwald dan Felix Agu (bek sayap).

Apabila lini depan Bremen belum kunjung menemukan ketajamannya, Bremen bisa saja harus bersusah payah memenangkan laga ini. Terlebih, Jahn Regensburg selaku lawan Bremen nanti bakal all-out untuk kembali membuat kejutan.

Prediksi Jahn Regensburg vs Werder Bremen 7 April 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/01/werlev.jpg?
  • Bremen Tetap Favorit Lolos

Terlepas dari produktivitas yang masih meragukan, Werder Bremen tetap difavoritkan keluar sebagai pemenang. Sesuai yang ditunjukkan sejak ronde pertama, Bremen bisa konsisten meraih kemenangan atas tim divisi bawahnya. Hal yang sama diyakini bakal ditunjukkan di markas Jahn Regensburg.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Napoli 7 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Jahn Regensburg vs Werder Bremen :

(Jahn Regensburg) : A. Meyer; B. Saller, B. Gimber, J. Elvedi, J. George, M. Besuschkow, A. Vrenezi, A. Albers, E. Wekesser, D. Otto, C. Makridis.

Manager : M. Selimbegovic.

(Werder Bremen) : J. Pavlenka; Ö. Toprak, T. Gebre Selassie, L. Augustinsson, M. Veljkovic, M. Friedl, K. Möhwald, M. Rashica, M. Eggestein, R. Schmid, J. Sargent .

Manager : F. Kohfeldt.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Jahn Regensburg vs Werder Bremen

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Jahn Regensburg
04/04/212.BJahn Regensburg1-1Erzgebirge Aue
21/03/212.BWürzburger Kickers1-1Jahn Regensburg
18/03/212.BJahn Regensburg1-2Greuther Fürth
27/02/212.BJahn Regensburg1-0Paderborn
20/02/212.BEintracht Braunschweig2-0Jahn Regensburg
  • 5 Laga Terakhir Werder Bremen
04/04/21BUNStuttgart1-0Werder Bremen
20/03/21BUNWerder Bremen1-2Wolfsburg
13/03/21BUNWerder Bremen1-3Bayern Munich
11/03/21BUNArminia Bielefeld0-2Werder Bremen
07/03/21BUNKöln1-1Werder Bremen

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here