Prancis siap gempur Argentina di Final Piala Dunia 2022

0
51
Prancis siap gempur Argentina di Final Piala Dunia 2022

Debatbola.com – Sebelumnya timnas Prancis sedang mengalami sedikit masalah pada beberapa pemainnya. Ada dua punggawa Les Blues yang mengalami cedera yaitu Aurélien Tchouameni yang mengalami cedera pinggul dan Theo Hernandez yang terdapat masalah pada lututnya.

Sementara itu Les Blues dihadapkan kepada para pemain yang terserang virus, total ada enam pemain mereka yang memiliki bermasalah dan hanya bisa berada dibangku cadangan. Terdapat empat pemain yang terserang virus flu yaitu Kingsley Coman, Raphael Varane, Adrien Rabiot, dan Dayot Upamecano.

Dengan itu Prancis sangat kekurangan pemain dalam timnya kala melawan timnas Maroko pada semi final Piala Dunia 2022 tersebut, beruntungnya timnas Prancis dapat keluar sebagai pemenang dengan gol 2 : 0.

Dalam persiapan dan latihan jelang laga besar itu, para pemain Prancis terlihat dengan formasi lengkap 24 orang. Para pemain sangat disiplin untuk saling menjaga agar flu tidak menyebar ke pemain yang lain.

Sebab timnas Prancis bermain dengan banyak dan stamina mereka sudah dikuras selama pertandingan yang begitu mepet, ini sangat berpengaruh kepada stamina dan peforma tubuh semua pemain.

Beberapa pemain yang sudah sembuh pada laga sebelumnya seperti Dayot Upamecano dijaga kepulihannya dengan tidak bermain pada laga semi final melawan timnas Maroko.

Laga final Piala Dunia nanti sangat berharga bagi timnas Prancis untuk mengukir sejarah baru bagi mereka yaitu sejarah juara Piala Dunia 2 kali berturut – turut.

Maka dipastikan 24 pemain timnas Prancis akan dalam kondisi terbaik mereka pada laga final nanti. Timnas Prancis pada sebelumnya selalu tampil baik pada Piala Dunia 2022 ini, Kylan Mbappe salah satu monster Les Blues yang berbahaya bagi tim lawan.

Tak hanya dia timnas Prancis juga memiliki pertahanan yang kuat dan rapat. Dengan kembalinya para pemain Les Blues yang sebelumnya absen, ini menambah titik terang bagi timnas Prancis untuk membawa negaranya meraih trofi Piala Dunia 2022 secara beruntun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here