Prancis Diterpa Masalah, Karim Benzema Alami Cedera Saat Laga Uji Coba

0
114
Prancis Diterpa Masalah, Karim Benzema Alami Cedera Saat Laga Uji Coba

Debatbola.com – Prancis kemarin melakoni laga persahabatan terakhirnya sebelum ajang tertinggi di Eropa yakni Euro 2020 dimulai. Pasukan Ayam Jantan sebelumnya juga sudah berulang kali melakoni uji coba yang tentunya bertujuan agar fisik para pasukan Deschamps semakin meningkat. 

Dalam hal ini sang pelatih Didier Deschamps juga menegaskan bahwa beberapa waktu yang lalu pasukannya masih butuh satu laga uji coba lagi. Pada akhirnya kemarin Prancis bertemu dengan Bulgaria pada ajang uji coba terakhir yang tujuannya agar skuad anak asuh Didier Deschamps semakin matang.

Pasukan Ayam Jantan Melibas Habis Bulgaria Dengan Skor Telak

Pada laga Prancis vs Bulgaria kemarin, pasukan Prancis yang di bawah komando Didier Deschamps nampak mencoba bermain atraktif. Hal tersebut terbukti kala sejak peluit wasit dibunyikan, anak asuh Didier Deschamps ini langsung tancap gas dan nampak mengincar gol cepat. 

Permainan berlangsung dengan intensitas yang sangat tinggi terutama pada kubu Prancis. Alhasil pengendalian permainan dan penguasaan bola sepenuhnya menjadi milik pasukan Ayam Jantan ini. Sehingga Prancis kemarin terkesan lebih banyak menekan dan membuat kerepotan para jantung pertahanan Bulgaria.

Dalam hal ini Prancis berhasil menerapkan sepakbola yang cepat dan praktis untuk memburu sebuah gol. Aliran bola dari tengah ke lini serang juga sangat cepat dibangun oleh anak asuh Didier Deschamps ini.  

Pasukan Ayam Jantan berhasil menerapkan taktik dan strategi sesuai dari arahan sang pelatihnya yakni Didier Deschamps. Dengan mengandalkan kecepatan para sayapnya, pasukan Prancis berhasil menggulingkan pasukan Bulgaria dengan skor yang sangat telak.

Timnas Prancis berhasil melibas Bulgaria dengan skor meyakinkan yakni 3-0 tanpa balas. Hasil tersebut sekaligus membuat mental para pemain Ayam Jantan semakin meningkat dan semakin pede dalam menyiapkan Euro 2020

Para pendukung Timnas Prancis juga menyambut gembira akan kabar kemenangan yang berhasil dipetik oleh pasukan Prancis ini. Laga uji coba tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa barisan pertahanan Prancis saat ini benar-benar kokoh karena terbukti cleansheet lawan Bulgaria.

Karim Benzema Mengalami Cedera Perihal Ototnya

Kebahagiaan Prancis karena sudah menang pada laga uji coba nampaknya harus memakan korban teman setimnya. Pasalnya, ditengah kebahagiaan yang sedang menyelimuti Prancis, ternyata ada satu sosok pemain kunci yang mengalami permasalahan fisiknya pada laga tersebut. 

Striker andalan Timnas Ayam Jantan yakni Karim Benzema harus rela mengalami cedera otot pasca lawan Bulgaria. Striker andalan Real Madrid ini harus rela ditarik keluar lebih cepat lebih tepatnya pada menit 37.

Menurut kabar yang beredar saat ini Karim Benzema saat ini sedang ditangani oleh tim medis Prancis. Karim Benzema kabarnya mengalami sedikit gangguan ototnya karena mengalami kelelahan karena padatnya jadwal uji coba yang dijalani Prancis. 

Hal tersebut tentunya sangat merugikan bagi pasukan Ayam Jantan mengingat striker Real Madrid merupakan pemain yang sangat vital bagi Prancis. Kabarnya Karim Benzema akan absen pada laga perdana Timnas Prancis kala pasukan Deschamps ini menghadapi raksasa Eropa yakni Jerman.

Olivier Giroud Siap Menggantikan Posisi Karim Benzema

Ketidakhadiran Karim Benzema untuk sementara waktu dikarenakan cedera nampaknya bukan menjadi masalah yang berarti bagi pasukan Prancis. Pasalnya sang pelatih Didier Deschamps bisa menggantikan Karim Benzema dengan beberapa opsi pemain. 

Namun banyak yang berpendapat, nampaknya Didier Deschamps akan mengambil opsi dengan memainkan Olivier Giroud sebagai target man. Pasalnya penampilan Olivier Giroud saat ini juga cukup menjanjikan dan tak menunjukkan penurunan performa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here