PPKM Dimanfaatkan Oleh Manajemen PSM Untuk Mengincar Pemain Asing

0
255

Debatbola.com – Bursa transfer memang belum ditutup, namun sebagian klub Liga 1 sudah banyak yang memutuskan untuk stop memburu pemain. Hal tersebut lantaran ada beberapa faktor yang membuat sebagian klub memutuskan untuk berhenti sejenak dalam geliat transfer Liga 1 Indonesia musim ini.

Faktor yang pertama tentunya gara-gara jadwal Liga 1 yang belum sepenuhnya jelas perihal kapan akan dihelat kompetisi tertinggi di Tanah Air ini. Praktis hal tersebut cukup membuat beberapa klub merasa digantung dan akhirnya memutuskan untuk enggan belanja pemain dalam beberapa waktu ke depan. Selain itu faktor yang selanjutnya adalah banyak klub yang sudah merasa cukup dengan pemainnya dan siap mengarungi Liga 1 2021/2022.

Dalam hal ini nampaknya PSM Makassar enggan mengikuti klub lainnya yang sudah banyak pasif di geliat bursa transfer. Kini justru pasukan PSM masih sangat sibuk dan menggeliat dalam bursa transfer untuk mengisi jatah pemain asing. Dalam hal ini beberapa nama sudah masuk ke keranjang manajemen PSM Makassar untuk mengarungi musim mendatang.

Namun kabarnya fokus utama bagi manajemen PSM Makassar ini adalah memburu bek tengah asing yang tentunya berlabel bintang. Kabarnya sudah ada satu nama yang sangat kuat dan disinyalir untuk merapat ke bumi Makassar dalam beberapa pekan ke depan.

PPKM Bukan Kendala PSM Makassar Untuk Mengincar Pemain

Memang benar adanya bahwa pasukan PSM juga ikut terdampak dengan pemberlakuan PPKM dalam kurun waktu empat pekan ini. Namun perlu dicatat bahwa yang terdampak adanya PPKM bukan hanya pasukan PSM saja dj Liga 1.

Bahkan hampir semua klub yang berlaga di Liga 1 Indonesia ikut terdampak dan cukup kelabakan dalam menjalani rutinitas latihan. Dalam hal ini kabarnya pasukan PSM enggan memikirkan terlalu dalam keterhambatan klubnya menjalani rutinitas latihan. Pasalnya PSM menilai bahwa jika terlalu dipikirkan akan membuat manajemennya bingung dan akhirnya PSM memerintahkan pasukannya untuk menjalani latihan mandiri.

Terlepas dari latihan mandiri, jajaran manajemen PSM juga menilai bahwa saat PPKM ini justru momentum yang tepat untuk membeli pemain. Beberapa nama bek tengah sempat cukup banyak diburu oleh jajaran manajemen PSM. Namun akhirnya beberapa nama tersebut mengerucut ke satu nama yaitu Serif Hasic.

Kini sementara waktu kubu manajemen PSM hanya bisa melakukan negosiasi terlebih dahulu sembari menunggu PPKM dilonggarkan. Dalam hal ini, manajemen PSM siap terus bergejolak dalam bursa transfer musim ini sebagai bentuk upayanya untuk finish di posisi empat besar Liga 1 2021/2022.

Serif Hasic Diproyeksikan Memperkokoh Bek PSM

Menyadari bahwa masih ada slot online pemain asing, akhirnya kubu PSM memutuskan untuk mengincar Serif Hasic di posisi bek tengah. Pasalnya manajemen PSM menilai bahwa Serif Hasic adalah sosok yang tepat untuk mengisi pos bek tengah musim ini.

Kabarnya manajemen PSM ingin menjadikan seorang Serif Hasic sebagai sosok komando di barisan belakangnya yang kokoh musim mendatang. Banyak publik yang berpendapat bahwa pasukan PSM cukup beruntung apabila bisa mendapatkan seorang Serif Hasic ini.

Hal tersebut lantaran Serif Hasic mempunyai postur badan yang gempal serta mempunyai kecepatan yang cukup tinggi. Praktis hal tersebut membuat jajaran pelatih PSM semakin kepincut dan tak sabar menunggu pemain asing ini mendarat di bumi Makassar.

Perlu diketahui juga oleh publik bahwa kini manajemen PSM masih melakukan negosiasi perihal Serif Hisac. Jika sudah deal, kemungkinan besar pemain ini akan langsung terbang ke Makassar dan sudah dinanti oleh seluruh skuad PSM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here