Potensi AC Milan Ditikung Real Madrid

Debatbola.com – AC Milan berpotensi kecewa karena Tiemoue Bakayoko diincar Real Madrid. Padahal Milan sedang membutuhkan pemain di posisi gelandang bertahan tersebut. Sebab kesebelasan berjuluk I Rossoneri itu sedang mencari rotasi Franck Kessie. Musim lalu, Bakayoko dipinjamkan Chelsea ke AS Monaco.

Bersama Monaco, Bakayoko merupakan pemain lugas dan tanpa kompromi di lini tengah. Mungkin hal itu yang tidak bisa dilupakan Milan ketika pernah meminjamnya selama setengah musim. Memang penampilan Bakayoko menjadi lebih banyak bersama Milan. Apalagi ia mampu bermain bertahan maupun menyerang sama baiknya.

Tapi Milan gagal menebusnya karena harga yang mahal. Sampai sekarang pun Chelsea hanya akan melepas Bakayoko dengan harga 30 juta euro. Skema Milan untuk meminjam dengan opsi permanen lagi pun ditolak kesebelasan berjuluk The Blues tersebut. Sementara Madrid nampak ingin mencuri kesempatan ini untuk mencari rotasi Casemiro.

Milan sendiri diperkirakan bakal semakin mengejutkan pada Serie-A 2020/2021. Apalagi jika mengingat kesebelasan itu belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir kompetisi resmi. Total, Milan berhasil menang 10 kali dan empat kali seri. Catatan terbaru adalah melaju ke babak ketiga Kualifikasi Liga Eropa 2020/2021.

Milan berhasil mengalahkan Shamrock Rovers dengan skor 2-0, Jumat (18/9). Tantangan berikutnya adalah laga pertama Serie-A musim ini yang akan menjamu Bologna di Stadion San Siro, Selasa (22/9) dini hari. Pastinya Milan masih tetap mengandalkan ketajaman Zlatan Ibrahimovic.

Sebagai penyerang, pemain asal Swedia itu tidak perlu disangsikan kembali. Musim lalu, Ibrahimovic mampu mengemas 11 gol dari 20 pertandingan yang dimainkannya. Penampilan apiknya itu membuatnya mendapatkan durasi kontrak tambahan selama satu musim.

Pada saat menghadapi Rovers, Ibrahimovic menjadi satu dari dua pemain penentu kemenangan Milan. Penyerang berusia 38 tahun itu mencetak satu gol setelah memanfaatkan umpan dari Hakan Calhanoglu. tentu ini merupakan start yang sempurna bagi Ibrahimovic dalam menyongsong musim baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here