Pochettino Tak Ingin Kehilangan Mbappe

0
356
Pochettino Tak Ingin Kehilangan Mbappe
Sumber : https://image.api.uk1.sportal365.com/process/smp-image-api/livescore.com/12042021/1618240758064.jpg?

Debatbola.com – Meski Paris Saint-Germain mengatakan bahwa negosiasi kontrak Kylian Mbappe berjalan lancar dan akan segera mengumumkan kabar gembira, namun hal itu tak menyurutkan rumor bahwa Mbappe sudah ada di pintu keluar Paris. Real Madrid dikabarkan sangat serius merekrut bintang berusia 20 tahun tersebut.

Kontrak Mbappe sejatinya baru berakhir pada akhir musim depan. Tapi jika eks pemain Monaco itu memilih tak memperpanjang kontrak, PSG terancam kehilangan bintangnya itu secara cuma-cuma pada akhir musim 2021/22. Jika tidak memperpanjang kontrak, bukan tak mungkin PSG akan melepas Mbappe secara terpaksa pada musim panas ini.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa dirinya masih ingin menjadikan Mbappe sebagai andalan pada musim depan. Bahkan tak hanya Mbappe, eks pelatih Tottenham itu mengaku akan melakukan segala cara untuk mempertahankan bintang PSG lainnya, Neymar.

“Mbappe ke Real Madrid? Aku akan berjuang dengan semua energiku untuk mempertahankan Kylian di sini, di PSG,” beber Pochettino pada El Larguero. “PSG sedang melakukan segala yang bisa dilakukan untuk mempertahankan Neymar dan Mbappe.”

“Aku sangat optimis Mbappe akan bertahan. Mereka berdua punya komitmen yang tinggi pada klub.”

Di samping mempertahankan para pemain bintang, PSG juga dikabarkan sudah ancang-ancang untuk aktif pada bursa transfer mendatang. Mereka bahkan dirumorkan akan merekrut dua nama besar La Liga: Lionel Messi dan Sergio Rames.

Messi dan Ramos akan habis kontrak setelah musim ini berakhir. Belum ada tanda-tanda dari Barca dan Real Madrid untuk memperpanjang kontrak para pemain andalannya itu. PSG disebut-sebut akan memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan keduanya secara gratis.

Pochettino tak menampik bahwa manajemen PSG memang berupaya untuk merekrut Messi. Namun ia menegaskan bahwa semuanya masih sebatas rumor.

“Sesegera mungkin kita akan tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Messi dan kontraknya. Sergio Ramos? Aku tak suka membicarakan pemain yang bukan dari timku. Selalu ada banyak rumor. Kami di sini bekerja untuk meningkatkan kualitas PSG.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here