Pioli Anggap Milan Tak Bekerja Saat Kalah dari Spezia

0
58
Pioli Anggap Milan Tak Bekerja Saat Kalah dari Spezia
Sumber : https://images.daznservices.com/di/library/GOAL/cc/2e/stefano-pioli-milan-spal-serie-a_450cuukf77b311we3pzzpltw5.jpg?

Debatbola.comBos Milan Stefano Pioli mengakui bahwa Milan tidak bekerja dengan baik saat timnya mengalami kekalahan tandang Serie A pertama mereka sejak Desember 2019 saat menghadapi Spezia pada hari Sabtu.

Rossoneri kalah di Stadio Alberto Picco dan gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran dalam pertandingan liga untuk pertama kalinya sejak Agustus 2019, gol-gol dari Giulio Maggiore dan Simone Bastoni memastikan kemenangan apik 2-0 bagi tuan rumah.

Ini menandai kekalahan pertama Milan dari tim yang baru dipromosikan sejak mereka dikalahkan oleh Benevento pada April 2018.

Dengan hasil ini, berarti Inter – yang akan dihadapi Milan akhir pekan depan – bisa melompati mereka di puncak liga jika mereka mengalahkan Lazio pada Minggu.

Musim ini, Milan telah kalah tiga kali di liga dan Pioli mengatakan ini adalah kekalahan pertama yang pantas bagi tim-nya.

“Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua, kita sadar jika kita tidak tampil di level tertentu, kita akan malu seperti ini,” ujarnya kepada DAZN.

“Spezia menang dengan pantas. Ini adalah kekalahan pertama kami musim ini karena kami tidak memiliki kualitas atau intensitas yang cukup dan lawan kami mengambil keuntungan dengan tepat.

“Kami bukan tim yang benar-benar bisa menang jelek. Kami selalu berusaha fokus pada passing, intensitas dan tempo, jadi jika kami kekurangan elemen itu, kami tidak seefektif itu.

“Kami berjuang sepanjang pertandingan, tidak ada yang berhasil, termasuk pilihan saya dan penampilan para pemain. Jelas, ini bukan seperti Milan, jadi kami perlu membuktikannya mulai pekan depan.

“Mungkin kami tidak cukup tajam untuk bereaksi terhadap kesulitan yang diberikan Spezia. Kami mengharapkan mereka menjadi agresif dan telah menyiapkan tindakan balasan, tetapi mereka tidak berhasil dan kami membuat kesalahan, jadi tidak ada yang berjalan dengan baik.

“Jika kami tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat, kami membiarkan lawan kami kembali ke bentuk semula dan menjadi dapat diprediksi. Tidak ada yang berhasil malam ini, pada bola atau di luarnya.”

Milan akan menghadapi Red Star Belgrade pada pertandingan pertama babak 32 besar Liga Europa pada Kamis dan Stefano Pioli mengharapkan performa yang jauh lebih baik dari timnya.

“Kami sangat menyadari betapa negatifnya penampilan ini, sama seperti kami sangat menyadari kesulitan pertandingan yang akan datang dan sangat menyadari apa yang mampu dilakukan Milan,” tambahnya.

Siapapun yang melihat kami dalam latihan minggu ini tidak akan mengharapkan penampilan ini, namun itu terjadi. Itu adalah malam yang tidak aktif, kami harus kembali ke jalur yang benar.

“Ini adalah penampilan yang buruk, hanya saat yang tepat kami meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk, tapi mulai besok kami bangkit kembali.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here