Pioli: AC Milan Harus Memiliki Hasrat untuk Bermain Baik

0
133
Pioli: AC Milan Harus Memiliki Hasrat untuk Bermain Baik
Sumber : https://www.minews.id/wp-content/uploads/2020/11/pioli.jpg

Debatbola.comPelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan bahwa anak asuhnya harus memiliki hasrat untuk memulai kembali penampilan apik mereka dan berusaha memulihkan diri akibat kekalahan dari Inter Milan dalam Derby della Madonnina pekan lalu.

Kekalahan 0-3 dari Nerazzurri membuat mereka berjarak empat poin dari rival sekotanya tersebut, Inter nyaman dipuncak klasemen dengan 53 poin, sedangkan Milan berada di peringkat kedua dengan 49 poin, mereka pun dibuntuti oleh juara musim lalu, Juventus yang berada di peringkat ketiga dengan 45 poin dan memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Milan tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sebelum kalah dari Inter, pasukan Stefano Pioli tersebut bermain imbang di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa melawan Red Star Belgrade dengan skor 2-2 dan kalah dari Spezia 0-2 di ajang Serie A.

Jelang leg kedua menghadapi Red Star Belgrade di San Siro, Pioli mengatakan: “Benar bahwa hari minggu lalu menjadi hari yang suram bagi kami, tetapi kami memiliki keinginan besar untuk memulai kembali semua, untuk mengekspresikan diri kami dengan memberikan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang luar biasa.”

“Saya melihat tim yang bertekad dan berkeinginan serta bersemangat untuk kembali ke level yang telah kami tunjukkan sebelumnya. Saya memberi tahu tim bahwa ada 90 hari tersisa, bisa jadi 93 hari bila kami berhasil mencapai final Liga Eropa musim ini.

“Saat ini akan menjadi hari-hari yang menentukan, kami harus memastikan bahwa musim ini akan berakhir positif untuk kami dan menjadi musim yang hebat.” tutup pelatih berkepala pelontos tersebut.

Jelang laga menghadapi Red Star sendiri, Milan memiliki keunggulan dengan dua gol tandang yang berhasil dicetak, Pioli berkata: “Ada tantangan berat yang harus diatasi, kami memiliki sedikit keuntungan dengan dua gol tersebut sehingga kami harus pandai memanfaatkannya untuk melewati ini fase ini dengan baik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here