Pilih Barcelona atau Real Madrid, Lautaro

Debatbola.com – Belakangan cukup santer diberitakan bahwa Lautaro Martinez menjadi incaran utama Barcelona. Ternyata, Barca bukan satu-satunya raksasa Spanyol yang menginginkan jasa penyerang asal Argentina itu. Sang rival, Real Madrid, juga dikabarkan mulai bersiap untuk mendaratakan Lautaro.

Agen Lautaro, Beto Yaque, membenarkan bahwa Barca dan Real Madrid memang mengincar kliennya. Tapi Yaque menegaskan kalau Lautaro belum memikirkan masa depannya karena ingin fokus terlebih dahulu bersama Inter musim ini.

“Dikabarkan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tetapi baginya rumor itu seperti tidak pernah terjadi. Mungkin pemain lain bisa saja jadi tidak bisa tidur karena hal ini, tapi Lautaro menghiraukannya,” ujar Yaque pada Football Italia.

“Dia tidak pernah meneleponku untuk menanyakan apakah rumor itu benar atau tidak. Dia hanya fokus pada pekerjaannya saat ini.”

Yaque sendiri membeberkan, meski sudah banyak klub yang tertarik untuk merekrut Lautaro, belum ada satupun yang mengajukan tawaran resmi, termasuk Barca dan Madrid. Hal itu juga yang membuat Lautaro masih bisa menganggap angin lalu soal gossip-gosip transfer yang beredar tentang dirinya.

“Kami sudah berbicara dengan banyak pihak, tapi hanya sekadar itu. Tidak ada yang mengajukan penawaran resmi dan serius.”

“Menjadi buruan klub-klub besar di bursa transfer adalah sesuatu yang diimpikan banyak orang. Namun Lautaro tidak berharap apa-apa. Yang dia ingin lakukan sekarang hanyalah bermain dan mencetak gol sebanyak-banyaknya.”

Lautaro Martinez memang menjadi salah satu pemain yang diminati banyak kesebelasan top Eropa setelah penampilannya bersama Inter dua musim terakhir cukup mengesankan. Apalagi duetnya dengan Romelu Lukaku musim ini menjadikan Inter salah satu kandidat peraih scudetto Serie A sebelum liga teratas Italia itu dihentikan sementara karena virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here