Piala Liga Inggris: Prediksi Sheffield United VS Southampton 22 September 2021

0
125

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan putaran ketiga ajang Piala Liga Inggris pekan ini akan berlangsung kembali. Satu pertandingan yang menarik tersaji di Bramall Lane Stadium antara tuan rumah Sheffield United menghadapi Southampton. Keduanya dijadwalkan oleh bursa situs slot online bakal bertemu pada hari Rabu (22/9) dini hari nanti tepatnya jam 01.45 WIB dengan peluang yang cukup besar bagi tuan rumah meraih tiga poinnya.

Sheffield United mampu menunjukkan kekuatan di lini serang mereka selama menjalani awal musim ini. Tuan rumah juga sempat memenangkan beberapa partai di ajang Piala Liga, sehingga kemungkinan mengamankan tiga poin di kandang sendiri jelas terbuka lebar. Apalagi, peran dari sang pelatih juga cukup signifikan di musim ini.

Sementara itu, Southampton yang juga tetap optimis memastikan mereka akan berusaha keras mencuri kemenangan di putaran ketiga kali ini. Tim tamu juga tidak memiliki masalah dengan para pemainnya alias bebas dari cedera. Mereka pasti bisa menawarkan aksi yang optimal pada pertandingan yang berlangsung tengah pekan ini.

Kondisi Kedua Tim : Sheffield United VS Southampton

Kondisi dari kedua tim sudah memiliki bekal yang bisa diunggulkan.meski demikian, persiapan dari tuan rumah tampaknya jauh lebih matang di laga ini. Sheffield United juga mencatatkan hasil bagus di lima pertandingan terakhirnya dengan total tiga kali kemenangan. Dua hasil imbang menjadi catatan mereka yang tanpa kekalahan.

Setelah sebelumnya menang menghadapi Derby County, Sheffield kemudian membuktikan diri dengan permainan mereka saat melawan Luton. Tuan rumah kembali menyuguhkan aksi terbaiknya dengan menang telak di pertemuan laga kandang menghadapi Peterborough. Sheffield meraih hasil imbang saat menjalani pertandingan melawan Preston North End. Kekuatan mereka juga terlihat saat menang kontra Hull City.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh tim tamu Southampton terlihat masih memiliki sedikit masalah di lini pertahanan. Sebanyak empat laga imbang dan satu kemenangan menjadi hasil dari tim tamu. Southampton sempat menang telak ketika bertemu dengan Newport di Piala Liga putaran kedua. Empat kemenangan diperoleh termasuk etika bertemu Manchester United.

Para Pemain yang Diturunkan

Kondisi para pemain dari Sheffield United sudah dirasa mampu untuk menyambut tantangan Southampton. Dalam kesempatan kali ini, Sheffield kemungkinan akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Dengan skema permainan tersebut, tuan rumah akan memaksimalkan aksi dari B. Sharp di lini terdepan mereka.

Bantuan untuk sang striker akan dimaksimalkan oleh Osborn, Gibbs-White, serta Brewster di laga kali ini. Ada juga aksi dari Fleck dan Hourihane di lini tengah yang akan berusaha menghasilkan umpan untuk para rekannya. Dari barisan pertahanan, Sheffield diprediksi menurunkan nama Norrington, Davies, Egan serta Baldock di laga ini.

Kubu tim tamu yang hanya satu kali sempat menang di awal musim ini sepertinya harus banyak mendapatkan dukungan. Southampton pekan lalu bermain imbang tanpa skor ketika bertemu dengan Manchester City. Itulah yang membuat mereka harus menampilkan yang terbaik di laga kali ini. Southampton diyakini menurunkan formasi 4-4-2.

Dukungan dari lini tengah dimaksimalkan oleh peran Redmond, J. Ward-Prowse, Oriol Romeu, dan Elyounoussi di laga ini. Penampilan terbaik dari lini belakang akan diperankan oleh Walker-Peters, Bednarek, Stephens, dan Livramento pada pertandingan kali ini. Sementara posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh McCarthy di bawah mistar gawang.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, Southampton dan Sheffield memiliki kekuatan cukup stabil di lini tengah mereka. Akan tetapi, peluang tuan rumah menang tipis diprediksi menjadi akhir laga karena jauhnya perform dari para pemain tuan rumah dibanding tim tamu.

Prediksi Skor Sheffield United VS Southampton: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here