Piala Dunia 2022 Grup G: Brasil terlihat dalam kondisi prima untuk meraih rekor gelar keenam

0
14
Piala Dunia 2022 Grup G: Brasil terlihat dalam kondisi prima untuk meraih rekor gelar keenam

Debatbola.comDengan pemain seperti Neymar, Vinicius Junior, Gabriel Jesus dan Thiago Silva untuk dipanggil, pasukan Tite bisa tak terbendung.

Brasil menuju Piala Dunia 2022 sebagai tim favorit untuk memenangkan turnamen, dan tidak sulit untuk melihat alasannya. Dengan talenta kelas dunia di setiap posisi, mereka memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk melanjutkan dan menyegel rekor gelar keenam.

Mantan manajer Corinthians membantu membimbing Selecao meraih gelar Copa America pertama dalam lebih dari satu dekade, setelah mereka mengalahkan Peru di final edisi 2019 di kandang sendiri. Brasil mengikutinya dengan kampanye kualifikasi Piala Dunia yang luar biasa, yang membuat mereka memenangkan 14 dari 17 pertandingan mereka ke kualifikasi CONMEBOL teratas.

Jika mereka ingin pergi jauh-jauh di Qatar, kontingen tim Liga Premier yang kuat akan menjadi kuncinya. Itu dimulai dengan dua penjaga gawang kelas dunia Alisson dari Liverpool dan Ederson dari Manchester City, dan Tite merasa sulit untuk memilih yang mana dari keduanya yang harus dimainkan.

Tepat di depan mereka, orang-orang seperti Thiago Silva dan Marquinhos, yang pernah menjadi mitra bek tengah di Paris Saint-Germain, akan berusaha menciptakan basis yang kuat dari mana para pemain kreatif dapat berkembang.

Untuk kualitas sebanyak yang dimiliki Brasil di lini tengah dan pertahanan, itu adalah di ujung lapangan yang tajam di mana juara dunia lima kali itu benar-benar memiliki kekayaan yang berlimpah. Bakat dari Neymar sudah tidak diragukan lagi, apalagi Neymar saat ini mendapat dukungan dari pemain muda dari klub Real Madrid Vinicius Junior.

Baru saja mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 2022, dia juga akan bergabung dengan pemain seperti Richarlison dan Gabriel Jesus – dua pemain yang keduanya pindah ke klub London Utara musim panas ini.

Tidak dapat diragukan lagi di atas kertas, Brasil punya semua pemain yang diperlukan untuk mengakhiri masa paceklik 20 tahun untuk meraih gelar Piala Dunia. Ekspektasi secara alami akan setinggi langit di Qatar, tetapi jika semuanya bersatu seperti yang diharapkan banyak orang, pasukan Tite bisa jadi tak terbendung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here