Piala Dunia 2020 Qatar Kini Telah Memasuki Babak Semifinal, Simak Jadwal Terlengkapnya !

0
55

Debatbola.com – Turnament akbar empat tahunan Piala Dunia 2022 kini telah memasuki babak semifinal. Berbeda dengan edisi sebelum-sebelumnya, piala Dunia kali ini syarat akan momen-momen krusial dan hadir dengan berbagai kejutan. Siapa sangka Negara-negara yang awalnya diunggulkan seperti Jerman, Belgia, Uruguay justru tidak lolos babak penyisihan grub dan tidak bisa merasakan panasnya persaingan pada babak selanjutnya. Kini Piala Dunia telah memasuki babak Semifinal yang hanya menyisahkan empat tim yang nantinya akan memperebutkan tiket final, pertandingan akan dilaksanakan setelah jeda tiga hari sebelum babak semifinal dimulai. Adapun tim yang tersisa antara lain yaitu : Argentina, Kroasia, Prancis dan Maroko.

Babak perempat final telah berakhir pada Sabtu (10/12/2022) malam waktu setempat atau Minggu (11/12/2022) WIB dini hari.

Pertandingan semifinal pertama yang mana akan tersaji laga seru antara Argentina dan Krosia, pertandingan akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium pada hari Rabu (14/12/2022) dini hari. Dimana pada laga sebelumnya Argentina harus susah payah mengahlakan Belanda lewat babak adu pinalti dengan skor 3-4, setelah di waktu nornal hanya mampu bermain imbang 2-2. Kemudian secara mengejutkan Kroasia juga berhasil mengalahkan brazil lewat adu pinalti dengan skor 4-2.

Selanjutnya pertandingan semifinal kedua yang tidak kalah menarik akan mempertemukan antara Prancis dan Maroko, pertandingan akan berlangsung di Bayt Stadium, Al Khor pada hari Kamis (15-12/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan sebelumnya secara mengejutkan Maroko mampu mengalahkan tim unggulan yaitu Portugal dengan skor tipis 1-0. Kemudian pada laga selanjutnya Perancis mampu mengalahkan Inggris dengan skor 2-1.

Berikut ini Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2022 :

  • Argentina vs Kroasia, Lusail Iconic Stadium, Lusail 02.00 WIB dini hari.

Rabu, 14 Desember 2022

  • Prancis vs Maroko, Stadium Al Bayt, Al Khor 02.00 WIB dini hari.

Kamis, 15 Desember 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here