Phillips Sangat Memuji Pemain Seagulls Terland yang Memecahkan Rekor

0
33

Debatbola.com – Melissa Phillips dengan cepat memberikan pujian kepada Elisabeth Terland setelah sang penyerang mencatatkan namanya dalam buku sejarah Brighton & Hove Albion. Elisabeth Terland , yang masih berusia 22 tahun, mencetak dua gol kemarin saat Seagulls mengalahkan rival Women’s Super League, Bristol City, dengan skor 3 – 2 di Broadfield Stadium.

Dua gol tersebut, yang kedua berasal dari titik penalti pada waktu tambahan, yang seketika langsung membuatnya melampaui Aileen Whelan sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah WSL klub hingga saat ini. Phillips sangat senang melihat Elisabeth Terland meningkatkan total golnya di warna Brighton menjadi 16 , dengan sembilan di antaranya dicetak musim ini.

Berbicara kepada situs resmi klub, sang pelatih dengan senyum cerah mengatakan, ” Dampaknya pada tim tidak terukur. Dia adalah profesional yang fantastis, dia adalah pemainpaling keras bekerja dan paling kompetitif di skuad, tetapi dia juga yang paling rendah hati “. ” Bersifat konsisten mencari peningkatan bertahap dalam permainannya “. ” Dia tidak ragu mengambil peluang. Sangat bagus melihat dampaknya di lapangan dan dalam sesi latihan, dan cara dia bersikap sebagai seorang professional “.

Sebelum penalti penentu kemenangan, Brighton dua kali dibalas oleh gol dari Abi Harrison dan Carrie Jones setelah gol di paruh pertama dan gol kedua musim ini dari Katie Robinson di awal babak kedua. Tetapi Phillips , yang berusia 36 tahun, percaya bahwa timnya sepenuhnya pantas mendapatkan tiga poin, yang membuat mereka duduk di peringkat kedelapan dalam klasemen. Dia menambahkan , ” Itu sedikit lebih dramatis daripada yang kami inginkan di akhir “. ” Kami berada dalam kendali dan menciptakan beberapa peluang bagus terutama di awal pertandingan “.

” Mungkin kami tidak membawa bola ke daerah lebar cukup cepat sampai akhir ketika kami mencari gol kemenangan, dan sayangnya sepak pojok dan waktu mereka membiarkan Bristol kembali ke dalam pertandingan sedikit terlalu mudah, yang merupakan sesuatu yang harus kami tingkatkan . ” ” Yang paling penting adalah tiga poin, yang seharusnya memberi kami banyak kepercayaan diri , dan ada banyak kualitas dalam penampilan kami . “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here