Pesan Ancelotti Pada Toni Kroos, Jika Berubah Pikiran, Silakan Telepon Saya

0
31

Debatbola.com – Carlo Ancelotti, manajer Real Madrid, telah menyampaikan pesan khusus kepada Toni Kroos, gelandang veteran klub tersebut. Ancelotti memberi sinyal bahwa jika Kroos berubah pikiran mengenai keputusannya untuk pensiun, ia akan disambut kembali dengan tangan terbuka di Santiago Bernabeu.

Toni Kroos telah menjadi bagian integral dari Real Madrid sejak bergabung pada tahun 2014. Setelah sepuluh tahun loyal membela Los Blancos, Kroos akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola. Keputusan tersebut diambil setelah musim 2023/2024 berakhir, dan Kroos mendapatkan penghormatan khusus dari klub dalam sebuah seremoni perpisahan yang mengharukan.

Selama sepuluh tahunnya di Real Madrid, Toni Kroos telah tampil dalam 465 pertandingan di semua kompetisi, mencatatkan 99 assist dan 28 gol. Kontribusinya yang besar telah membantu Madrid meraih berbagai gelar dan pencapaian gemilang di level domestik dan Eropa.

Meskipun belum genap sebulan sejak mengumumkan pensiunnya, Kroos menerima pesan hangat dari Carlo Ancelotti. Ancelotti menegaskan kepada Kroos bahwa ia akan selalu disambut kembali dengan tangan terbuka jika memutuskan untuk kembali ke lapangan.

“Saya telah memberi pesan kepada Toni Kroos, jika kedepannya ia berubah pikiran, maka cukup satu panggilan telepon, kita akan mulai lagi!” ujar Carlo Ancelotti kepada Il Giornale, seperti dilaporkan oleh Fabrizio Romano.

Sebelumnya, Ancelotti juga telah mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian Kroos. Ia mengakui bahwa mencari pengganti sekelas Kroos tidaklah mudah, mengingat kualitas dan kontribusi besar yang dimiliki oleh gelandang asal Jerman tersebut.

“Sangat sulit untuk menemukan pemain dengan kualitas seperti dirinya,” ujar Ancelotti.

Meskipun Ancelotti telah menyatakan kesiapannya untuk menerima kembali Kroos jika ia memutuskan untuk kembali, Real Madrid juga dilaporkan tengah mencari opsi lain di pasar transfer. Salah satu nama yang muncul adalah Franco Mastantuono, seorang gelandang muda berbakat asal Argentina yang saat ini berusia 16 tahun dan bermain untuk River Plate.

Dengan demikian, pesan Ancelotti kepada Kroos tidak hanya mencerminkan rasa hormat dan penghargaan terhadap kontribusi sang pemain, tetapi juga menunjukkan bahwa pintu selalu terbuka bagi para legenda untuk kembali ke klub mereka jika mereka memilih untuk melakukannya. Ini adalah bukti dari hubungan yang erat antara klub dan para pemain yang telah memberikan banyak untuk mencapai kesuksesan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here