Pertandingan Liga Europa Malam Ini: Prediksi Eintracht Frankfurt VS Antwerp

0
115

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Europa akan dilangsungkan pada akhir pekan ini. Jumat (26/11) pukul 03:00 WIB dini hari nanti, wakil Liga Jerman Eintracht Frankfurt akan bertemu dengan Antwerp. Pertandingan kedua tim dilangsungkan di markas Frankfurt, Deutsche Bank Park yang membuat tuan rumah lebih diunggulkan pada laga ini.

Statistik menunjukkan kompetisi di grup D masih dikuasai oleh Eintracht Frankfurt. Tim asal Jerman ini mampu meraih sepuluh poin dari empat pertandingan yang sebelumnya dilakoni. Menghasilkan tiga kemenangan dan satu laga imbang membuatnya kokoh berdiri di puncak klasemen grup D Liga Europa tersebut.

Sementara itu, Antwerp terlihat lebih mengecewakan karena masih mengoleksi satu poin dari hasil imbang mereka. Tiga kekalahan membuat klub gagal menghasilkan poin sempurna dan membuat mereka berada di posisi buncit. Saat ini, Antwerp harus mampu meraih kemenangan apabila ingin bertahan untuk mengimbangi keunggulan Fenerbahce yang ada di posisi ketiga.

Statistik Kedua Tim : Eintracht Frankfurt VS Antwerp

Pertandingan yang sebelumnya dihadapi dengan penampilan yang bagus bagi Eintracht Frankfurt. Kompetisi ini membuat mereka mampu menghasilkan catatan kemenangan yang cukup sempurna. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, catatan agen sbobet terpercaya menyebutkan Eintracht Frankfurt mengemas kemenangan sebanyak tiga pertandingan setelah sebelumnya bermain imbang kontra RB Leipzig.

Sumber Foto: Sportskeeda

Pertandingan yang dimenangkan adalah laga menghadapi Olympiakos dan Greuther Furth. Satu pertandingan lagi dimenangkan ketika mereka menghadapi Freiburg di laga Liga Jerman. Namun, Eintracht Frankfurt sempat tumbang saat bertemu dengan Bochum dalam lanjutan Liga Jerman yang berlangsung lima pekan silam.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Antwerp selama lima pertandingan terakhir adalah dua kali kemenangan dan tiga pertandingan mengecewakan. Setelah sempat tumbang dari laga kontra Westerlo, mereka kemudian menang bertemu dengan Cercle Brugge.

Dalam dua pertandingan berikutnya yakni bertemu dengan Fenerbahce, Antwerp dikalahkan tiga gol tanpa balas. Satu pertandingan yang dijalani menghadapi STVV dalam liga lokal, Antwerp juga tumbang dengan skor tipis 1-2 di laga tandang.

Kondisi Para Pemain Eintracht Frankfurt VS Antwerp

Pemain yang akan ditampilkan oleh Eintracht Frankfurt di laga ini pasti merupakan skuad utama mereka. Sang pelatih memungkinkan memasang strategi 3-4-2-1 dalam laga yang berlangsung kandang tersebut ada performa dari R. Borre di lini depan dan bantuan dari J. Lindstrom serta D. Kamada.

Sumber Foto: Breaking News

Performa sektor tengah dimaksimalkan oleh F. Kostic, K. Jakic. D.Sow, serta T. Chandler. Pada barisan bertahan, tuan rumah mencoba memainkan nama E. Ndicka, M. Hasebe, dan Tuta. Untukperan kiper, sang pelatih tetap memainkan nama K. Trapp di laga kali ini.

Skema permainan yang disuguhkan oleh pelatih Antwerp pada pertandingan ini adalah 4-2-3-1. Pada taktik tersebut, tim tamu memainkan nama M. Frey, Balikwisha, R. Nainggolan, serta M. Benson. Lini tengah dari pertandingan ini nantinya dimaksimalkan oleh B. Verstraete dan A. Yusuf. Sementara pada posisi lini bertahan, sang pelatih menurunkan empat bek andalan mereka.

Ada peran S. Vines, B. Engels, A. Seck dan De Laet di posisi tersebut. Posisi kiper masih diperkuat oleh penampilan dari J. Butez dalam laga kali ini. Tim tamu masih akan mengupayakan kemenangan mereka demi lolos dengan kesulitan yang sudah di depan mata.

Strategi yang diluncurkan kedua pelatih tampaknya masih mengunggulkan Eintracht Frankfurt sebagai pemenangan di laga ini. Klub Liga Jerman tersebut sudah memiliki pengalaman sebelumnya, sehingga cukup mudah beradaptasi dengan gaya bermain di kompetisi seperti ini.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt VS Antwerp: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here