Pertandingan Ke-15 Liga Spanyol: Prediksi Athletic Bilbao VS Granada

0
393

Debatbola.com – Athletic Bilbao akan bertemu dengan Granada pada laga pekan ke-15 lanjutan dari Liga Spanyol musim 2021/2022 pada hari Sabtu (27/11) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion San Mames Barria.

Athletic Bilbao Akhiri Tren Imbang

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, pelatih Marcelino akan kembali berusaha membawa timnya untuk bisa mengantongi hasil sempurna. Melihat hasil dari empat laga yang sudah berlalu, skuad Los Leones hanya mampu mendulang tiga poin dengan hanya tiga kali bermain imbang ditambah satu laga lainnya mengalami kekalahan. Hasil ini akhirnya membawa Athletic Bilbao berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 19 poin.

Agar bisa masuk ke zona Eropa, mereka harus mengikis selisih empat poin dari dia peringkat di atasnya. Peluangnya masih cukup besar mengingat pekan kali ini masih di tahap awal kompetisi. Dengan melawan klub yang peringkatnya ada dibawah mereka, Athletic Bilbao optimis bisa mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Dukungan dari publik sendiri diharapkan akan menambah daya juang mereka di laga nanti.

Sumber Foto: Bleacher Report

Granada Pertahankan Posisi

Menjelang laga akhir pekan mendatang, Roberto Moreno dituntut untuk bisa membenahi performa timnya. Sebab saat ini Granada tengah berada di ujung tanduk dan hampir masuk zona degradasi. Dari pekan terbaru, skuad El Grana berada di peringkat ke-17 dengan mengoleksi 11 poin. Tim ini gagal menjauh dari zona degradasi usai mengalami dua kekalahan beruntun.

Kekalahan pertama terjadi ketika tim ini bersua ke markas Epanyol dan tumbang dengan skor 2:0. Kemudian di laga berikutnya mereka menjamu pemuncak klasemen saat ini, Real Madrid dan tumbang dengan skor 1:4. Untuk bisa mengakhiri tren kekalahan ini Granada harus bisa tampil lebih solid. Harapan utamanya adalah mendapatkan suntikan tiga poin sempurna untuk segera menjauh dari ancaman degradasi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Athletic Bilbao VS Granada

Melihat perjalanan Athletic Bilbao dari lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mengalami satu kali kekalahan. Tiga laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Namun satu laga tersisa berhasil dikemas dengan kemenangan. Usai melewati kelima laga terbaru ini, Athletic Bilbao mampu menghasilkan empat gol dan juga kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber Foto: La Razon

Di sisi lain, Granada datang menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih buruk. Sebab tim ini dari lima laga terbaru sudah mengantongi dua kali kekalahan beruntun. Padahal sebelumnya mereka mampu mengemas kemenangan satu kali. Sedangkan dua laga lainnya juga berakhir dengan skor imbang. Dari kelima laga yang sudah dilalui, data terpercaya agen slot online mencatat  Granada mampu menghasilkan enam gol dan sudah kebobolan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Athletic Bilbao VS Granada 27 November 2021

Jika melihat enam pertemuan terbaru yang sudah pernah terjadi antara kedua klub yang akan bertanding kali ini, Athletic Bilbao memiliki koleksi kemenangan sebanyak tiga kali atas Granada. Tidak mau kalah, Granada juga mampu menumbangkan Athletic Bilbao sebanyak tiga kali. Dari tren ini kedua klub sama-sama memiliki rekor kemenangan yang sama banyaknya. Namun berbicara laga tandang dan kandang, ceritanya akan berbeda.

Athletic Bilbao mengantongi tiga kemenangan di atas berkat laga kandang. Hal ini juga sama dengan apa yang didapat Granada. Kali ini Granada akan menjadi tim tamu dan sejauh ini mereka belum pernah menang ketika menyambangi markas Athletic Bilbao. Berdasarkan tren yang sudah terbentuk, Athletic Bilbao berpeluang besar menambah panjang rekor kekalahan Granada. Dengan semua statistik yang ada, duel antara Athletic Bilbao kontra Granada diprediksi akan berujung dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here