Pertandingan gemilang Wimbledo yang membuat County Terus Merana di Kandang

0
36

Debatbola.com – AFC Wimbledon menutup pertandingan dengan penampilan gemilang sementara Notts County terus berjuang di kandangnya, di mana dua gol dalam 10 menit terakhir berhasil membawa AFC Wimbledon meraih kemenangan 2-0 melawan Notts County di Sky Bet League Two. Pada menit akhir pertandingan, gol bunuh diri dari pemain pengganti Connell Rawlinson membuat tim tamu unggul.

Disusul oleh sundulan kepala dari Kofi Balmer yang sedang dipinjamkan, menggandakan penderitaan bagi tim tuan rumah, meninggalkan mereka tanpa kemenangan di kandang sepanjang tahun 2024. Meski pertandingan dimulai dengan sengit, AFC Wimbledon hampir unggul dalam waktu satu menit pertama ketika Omar Bugiel hampir mencetak gol, namun tembakannya melambung di atas mistar gawang.

Kesempatan lainnya datang dari Macaulay Langstaff yang melepaskan tembakan jauh setelah bermain satu-dua rapi di dalam kotak penalti, namun sayangnya tembakannya juga melebar di atas mistar. Notts County yang bermain di kandangnya mencoba membalas. Namun, meski mencatat peluang, mereka tidak mampu mengubahnya menjadi gol.

Pada awal babak kedua, pemain terbaik Notts County hampir saja mencetak gol, namun upayanya untuk mengonversi umpan Aaron Nemane di garis gawang tidak membuahkan hasil. Kesialan bagi tuan rumah semakin bertambah ketika lemparan dalam dari Balmer tidak sengaja dibelokkan oleh salah satu pemainnya sendiri, Rawlinson, ke gawangnya sendiri.

Keunggulan Wimbledon kemudian digandakan lima menit kemudian melalui umpan silang dari Ronan Curtis yang ditanduk dengan keras oleh Balmer, mencatat gol pertamanya sejak bergabung dengan Wimbledon dengan status pinjaman dari Crystal Palace.

Meski bermain di kandang sendiri, Notts County harus puas menerima kekalahan ini, hasil yang semakin menjerumuskan mereka ke peringkat bawah klasemen sementara. Sementara itu, Wimbledon mengukuhkan posisi mereka di papan atas, menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu kekuatan utama dalam kompetisi ini. Dengan performa yang semakin meningkat, Wimbledon menjadi ancaman serius bagi tim-tim lawan dalam kompetisi ini, dan keberhasilan mereka dalam pertandingan ini hanya memperkuat reputasi mereka sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here