Persoalan Pelik Villas-Boas dan Manajemen Marseille

0
215
Persoalan Pelik Villas-Boas dan Manajemen Marseille
Sumber : https://talksport.com/wp-content/uploads/sites/5/2020/11/GettyImages-1283753460.jpg?strip=all&quality=100&w=1200&h=800&crop=1

Debatbola.comApa yang terjadi di Marseille usai bursa transfer musim dingin ditutup cukup aneh. Setelah mendatangkan pemain baru, pelatih mereka, Andre Villas-Boas, malah mengajukan pengunduran diri pada manajemen klub.

Hal itu dipicu lantaran Villas-Boas tak puas dengan pemain yang direkrut manajemen. Eks pelatih Chelsea dan Tottenham itu merasa pemain yang baru direkrut, Olivier Ntcham, tidak bisa menggantikan Morgan Sansone yang sebelumnya dilego ke Aston Villa.

“Aku sudah mengajukan pengunduran diri karena aku tak setuju dengan kebijakan klub. Aku tak ingin apapun dari Marseille. Aku tak ingin uang mereka. Aku hanya ingin jawaban, bisa saja aku tak diizinkan berhenti dan kami akan terus lanjut. Tapi aku ingin pergi,” tutur Villas-Boas pada konferensi pers.

“Perekrutan Ntcham adalah bukan keputusanku. Aku baru tahu dari media pagi ini. Dia adalah pemain yang aku tolak, dia tak ada dalam daftar incaran kami. Aku sangat kecewa. Klub ini sudah sering bermasalah perihal transfer pemain.”

Menanggapi pernyataan itu, manajemen Marseille memutuskan untuk memecat Villas-Boas. Manajemen merasa apa yang sudah dilakukan klub merupakan keputusan terbaik. 

“Apa yang terjadi hari ini sangat tidak bisa diterima. Pencapaian dia bagi klub tidak perlu diragukan lagi, tapi sebaliknya, kami menyambut semua pemain di bursa transfer musim dingin khususnya dengan kondisi krisis seperti ini. Sanksi akan diberikan pada Andre Villas-Boas.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here