Persita Tangerang Datangkan Bae Sin Yeong

0
498
Persita Tangerang Datangkan Bae Sin Yeong

Debatbola.com – Klub tanah air, Persita Tangerang resmi mengumumkan perekrutan pemain asing. Kali ini, nama Bae Sin Yeong didatangkan oleh Pendekar Cisadane dari Korea Selatan. Dari catatan yang ada, ini merupakan langkah maksimal dari Persita untuk ke depannya.

Bae Sin Yeong mendapatkan kontrak berdurasi singkat. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Persita bersedia mendatangkan sang pemain dengan masa abdi hingga empat musim lamanya. Namun, ternyata hal tersebut batal dilakukan. Bae Sin Yeong hanya akan membela Persita selama satu musim ke depan.

Mendapatkan kontrak dengan durasi yang singkat membuat Bae Sin Yeong segera merapat ke Tangerang. Pemain kelahiran tahun 1992 silam tersebut tampaknya ingin langsung memulai perannya untuk Persita musim ini,.

Sudah Tiba

Ternyata Bae Sin Yeong sudah tiba di Tangerang sejak beberapa hari lalu. Sang pemain kemudian menjalani karantina mandiri dan akan segera berakhir masa isolasi sebagai prosedur pemain asing jika tiba di Indonesia. Dirinya akan dijadwalkan segera berlatih bersama Persita pada beberapa hari ke depan.

Menurut pengakuannya, Bae Sin Yeong merasa senang membela klub Persita. Sebelumnya, sang pemain memang sudah melihat dan mengamati klub ibukota tersebut. Tak hanya itu, sang pemain juga mengaku telah memulai diskusi ini bahkan sejak musim lalu.

Bergabungnya Bae Sin Yeong dengan Persita Tangerang membuat sang pemain semakin bersemangat. Dalam keterangan resminya, kini usai menjalani masa isolasi mandiri dirinya segera ingin memperkuat Persita. Tawaran yang diterimanya sejak Mei lalu akhirnya resmi diputuskan awal Juni kemarin.

Seperti diketahui, sejak bulan Mei 2021 lalu, Persita Tangerang memang sudah menyatakan rencananya untuk bisa mendatangkan pemain asing lagi. Klub akhirnya mengungkapkan bahwa beberapa nama yang menjadi incaran adalah pemain Korea Selatan, Bae Sin Yeong.

Akhirnya, Bae Sin Yeong pun resmi didatangkan pada pekan lalu. Pemain asal Korsel ini resmi menjadi punggawa Persita Tangerang untuk satu musim ke depan.

Mencari Tahu Tentang Persita

Ternyata sudah cukup lama Bae Sin Yeong mengamati Persita Tangerang. Sejak lama sang pemain juga sudah menilai Persita merupakan tim yang atraktif. Hal ini membuatnya tidak ragu untuk menerima tawaran dari klub tersebut.

Hadirnya Bae Sin Yeong ke markas Persita Tangerang sudah disambut meriah oleh para fans. Tak terkecuali juga oleh sang Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara. Terlebih lagi, Persita sudah delapan tahun lamanya tidak mendatangkan pemain asal Korea Selatan.

Persita Tangerang terakhir kedatangan pemain Korea Selatan sekitar tahun 2013 silam. Setelah itu, tim ini belum pernah kembali merekrut pemain asing. Kedatangan Bae Sin Yeong diharapkan bisa menambah suasana baru bagi Persita Tangerang.

Sebelumnya, Persita Tangerang telah mendatangkan dua pemain lain. Adam Mitter dan Alex Goncalves didatangkan Persita untuk menambah atmosfer baru bagi klub. Hal ini kemungkinan besar juga diharapkan oleh Persita sebagai salah satu target untuk musim depan.

Dua pemain asing yang telah didatangkan Persita Tangerang juga telah mengikuti karantina mandiri. Saat ini, baik Alex Goncalves dan Adam Mitter akan dijadwalkan untuk segera mengikuti pelatihan. Kedua pemain diharapkan bisa langsung memulai latihan setelah proses isolasi selesai.

Persita Tangerang masih menginginkan gelar untuk musim depan. Klub dinilai belum bisa memenuhi target pada musim lalu terhitung juga karena dampak pandemic yang hingga kini belum berakhir. Kehadiran pemain anyar untuk mengisi skuad Persita disinyalir bisa membuat mereka kembali seperti dulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here