Persis Solo Targetkan Promosi Liga 1

0
254

Debatbola.com – Persis Solo yang kini sedang bermain di Liga kasta kedua Indonesia nampaknya semakin lama semakin menjadi buah bibir dari semua kalangan masyarakat. Pasalnya beberapa bulan yang lalu, klub kebanggaan warga Solo ini resmi ganti kepemilikannya.

Saat ini saham mayoritas sudah dipegang oleh anak Presiden RI yakni Kaesang Pangarep. Semenjak dipegang oleh Kaesang, nampaknya banyak sekali gebrakan yang saat ini dilakukan oleh Persis Solo.

Alberto Goncalves Resmi Gabung Ke Persis Solo

Persis Solo sudah tancap gas dalam urusan belanja pemain top. Pasalnya beberapa pemain top sudah silih berganti berdatangan. Dan yang paling terbaru adalah pemain timnas Indonesia yang dikenal cukup tajam yaitu Beto Goncalves. Pemain asal Brazil ini beberapa pekan yang lalu resmi bergabung dengan pasukan Persis Solo dan sudah mulai melakukan latihan perdana.

Kehadiran Beto Goncalves di kubu Persis Solo semakin mempertegas bahwa tim ini tak main-main dalam upaya menyongsong Liga 2 mendatang. Para pendukung Persis Solo juga sangat gembira dengan kedatangan pemain asal Brazil ini. Kedatangan Beto diharapkan mampu menjadi mentor para pemain muda yang ada di kubu Persis Solo. Pasalnya secara pengalaman, pemain asal Brazil ini tentunya sudah tak perlu diragukan lagi.

Tugas berat tentunya akan berada pada pundak Beto Goncalves. Ketajaman yang selama ini melekat pada diri Beto tentunya akan menjadi modal utama bagi Persis Solo untuk menghadapi Liga 2 mendatang. Efektifitas serta produktifitas Beto Goncalves nampaknya akan benar-benar dipertaruhkan dan menjadi senjata utama. Oleh karena itu, patut dinantikan gebrakan-gebrakan selanjutnya yang akan dilakukan oleh Persis Solo.

Marinus Wanewar Menyusul Beto Goncalves

Belum selesai kebahagiaan yang dirasakan oleh para pendukung Persis Solo, beberapa pekan kemudian Persis Solo secara resmi kembali mengumumkan pemain barunya. Persis Solo resmi menambah amunisi pemain baru yang berlabel sebagai pemain Timnas Garuda. Pemain itu adalah Marinus Wanewar yang terkenal dengan ketajamannya. Akan menjadi tontonan yang sangat menarik jika pemain ini nantinya disandingkan dengan Beto Goncalves.

Mendapatkan Marinus Wanewar bisa dibilang sangat menguntungkan bagi kubu Persis Solo. Pasalnya Marinus Wanewar terbilang masih sangat muda dan penuh potensi. Selain itu pemain ini juga dikenal memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal melindungi bola dan memenangkan duel bola udara. Sehingga akan sangat cocok bagi Persis Solo yang kerap sekali memainkan sepakbola menyerang dari sisi sayap dan sesekali melakukan Long Pass.

Eky Taufik Kabarnya Juga Segera Merapat Ke Persis Solo

Persis Solo nampaknya masih belum cukup dengan tambahan amunisi pemain barunya. Manajemen Persis Solo menyatakan bahwa timnya masih membutuhkan pemain bek sayap. Pemain yang diincar diharapkan yang sudah berpengalaman agar bisa menjadi sosok pemimpin di lini belakang pertahanan Persis Solo.

Menurut beberapa media yang beredar, selangkah lagi Persis Solo akan mendapatkan jasa dari mantan pemain Persela yaitu Eky Taufik. Kabar ini juga dibuktikan dengan beberapa hari yang lalu Eky Taufik resmi mengumumkan hengkang dari kubu Persela.

Liga 1 Adalah Target Utama Persis Solo

Persiapan yang sudah sangat jauh telah ditunjukkan oleh pasukan Persis Solo. Oleh karena itu tentunya manajemen Persis Solo telah memasang target utama dan wajib tercapai di akhir musim nanti. Target yang akan dikejar adalah promosi ke Liga kasta tertinggi Indonesia yaitu Liga 1.

Persis Solo berambisi bisa menjuarai Liga 2 dan bisa segera promosi ke Liga satu musim depan. Nampaknya hal ini akan segera terwujud, pasalnya saat ini Persis Solo sudah banyak sekali dihuni oleh pemain berlabel bintang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here