Persipura Tawarkan Laga Uji Coba Kepada Tiga Klub Jawa Timur

0
237

Debatbola.com – Mutiara Hitam sedang berupaya mempersiapkan fisik, taktik, dan strategi dalam upaya menyongsong kompetisi mendatang. Beberapa kompetisi sudah ada di depan mata pasukan Mutiara Hitam saat ini. Yang paling jelas adalah kompetisi Liga tertinggi di Indonesia yakni Liga 1 dan Piala AFC yang diperkirakan akan digelar bulan depan.

Padatnya jadwal serta tingginya intensitas bermain, membuat pasukan Mutiara Hitam tak mau klubnya kewalahan. Pasukan Persipura nampak enggan timnya ada kendala mengenai fisik dan strategisnya disaat kompetisi sedang berjalan. Oleh karena itu, mumpung saat ini waktu masih cukup lumayan panjang, tentunya Mutiara Hitam enggan melewatkan kesempatan ini.

Persipura berupaya semaksimal mungkin agar kondisi timnya segera pulih 100% sebelum kompetisi kasta tertinggi dilaksanakan. Salah satu yang saat ini menjadi pusat perhatian sang pelatih adalah kondisi fisik para pasukannya. Pasalnya menurut kabar yang beredar, Persipura masih belum sepenuhnya puas dengan kondisi fisik para pasukannya saat ini. Dalam hal ini, peran pelatih akan sangat penting agar sesegera mungkin fisik para pemain bisa segera kembali terangkat seperti sedia kala.

Persipura Ajak Uji Coba Persela Lamongan

Saat ini Persipura sedang melakukan latihan dan menggenjot fisik para pemainnya di Jawa Timur. Oleh karena itu, saat ini jajaran pelatih Persipura mempunyai niat untuk menawarkan uji coba kepada beberapa klub yang ada di jawa timur khususnya. Niat tersebut nampaknya akan segera terwujud dan saat ini sang pelatih Jacksen F Tiago tengah melakukan kontak dengan beberapa klub membahas perihal uji coba ini.

Beberapa hari belakangan ini, sedang ramai dikabarkan bahwa pelatih Mutiara Hitam tengah mencoba menghubungi jajaran manajemen Persela Lamongan. Hal ini bertujuan agar Persipura dapat merealisasikan niatnya yakni ingin uji coba dengan klub Jawa Timur. Oleh karena itu, tim yang saat ini pertama sedang dibubungi oleh sang pelatih adalah klub kebanggaan kota soto Lamongan yakni Persela.

Setelah melakukan kontak dengan Persela, akhirnya manajemen Persela pun merespon dengan hangat dan memberikan apresiasi tinggi terhadap ajakan Jacksen F Tiago. Manajemen Persela menegaskan bahwa timnya sama sekali tak keberatan apabila meladeni uji coba yang telah ditawarkan oleh Persipura.

Namun manajemen Persela menegaskan bahwa, perlu adanya perundingan terlebih dahulu antara pelatih dan juga para pemain. Pasalnya saat ini Persela bisa dibilang masih sangat pasif dalam persiapan latihan dan menyongsong Liga 1 Indonesia.

Jacksen F Tiago Juga Mengajak Madura United dan Persik Kediri Uji Coba

Setelah mengajak Persela Lamongan, nampaknya manajemen Persipura belum puas dan ingin mencari klub lainnya untuk diajak uji coba bersama. Beberapa klub Jatim tengah menjadi prioritas utama bagi Persipura untuk lawan tim di laga uji coba nanti.

Persipura menginginkan klub Jatim dikarenakan Persipura mencari klub terdekat dari pemusatan latihan pasukan Mutiara Hitam saat ini. Oleh karena itu Persipura sangat ingin sekali mengajak beberapa tim raksasa dari Jawa Timur untuk tanding bersama uji coba.

Selain Persela Lamongan, Persipura kabarnya juga tengah mengajak uji coba klub Jawa Timur lainnya yakni Madura United dan Persik Kediri. Saat ini manajemen Persipura kabarnya juga sudah menghubungi manajemen Madura United dan Persik Kediri.

Nampaknya ajang uji coba antara Persipura dengan klub-klub Jawa Timur ini akan segera terwujud. Hal ini dilakukan oleh pasukan mutiara hitam bertujuan untuk meningkatkan stamina serta mematangkan taktik dan strategis timnya saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here