Persikabo 1973 VS Borneo FC, Keduanya Targetkan Tiga Poin Penuh

0
86

Debatbola.com – Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko tidak peduli dengan adanya pelatih baru di tim Borneo FC, Risto Vidakovic. Dirinya menilai bahwa adanya pelatih baru di tim Borneo FC tidak akan mempengaruhi skuat Laskar Padjadjaran.

Tira Persikabo Siap Ambil Poin Penuh

Menurut sang pelatih, Tira Persikabo akan tetap tampil dengan maksimal menghadapi Borneo FC dalam laga seri kedua Liga 1 Indonesia musim ini. Tira Persikabo telah siap untuk mengambil poin dari Borneo FC dalam laga yang digelar pada Minggu (17/10/2021). Keduanya akan bersua di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Igor Kriushenko mengatakan bahwa dengan persiapan tim yang sudah dijalani dengan maksimal, mereka telah siap untuk menghadapi Borneo FC. Bahkan untuk menghadapi Borneo FC, Igor mengaku bahwa persiapan kini hanya berfokus pada timnya sendiri. Dirinya enggan untuk ambil pusing dengan adanya pelatih baru yang menukangi tim Borneo FC.

Bagi sang pelatih untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga nanti, dirinya dan tim lebih memilih untuk melakukan persiapan dengan baik. Hal ini dilakukan supaya dalam laga nanti, Persikabo bisa pasang target untuk mengamankan tiga poin penuh.

Igor mengatakan bahwa dirinya lebih mementingkan persiapan timnya dan tidak memikirkan motivasi ataupun permasalahan tim lawan. Yang lebih menjadi fokusnya adalah bagaimana dirinya mempersiapkan permainan selanjutnya.

Veniamin: Semua Pemain Patut Diwaspadai

Pemain asing Tira Persikabo, Veniamin Shumeyko juga mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya lebih memilih untuk fokus pada tim. Veniamin mengaku bahwa dirinya telah siap untuk meraih kemenangan saat laga nanti. Terlebih, dirinya menilai bahwa persiapan tim sudah cukup bagus dan berjalan maksimal, sehingga seluruh pemain telah siap untuk tempur dengan Borneo FC.

Veniamin menambahkan bahwa persiapan yang dilakukan sudah cukup bagus dan secara fisik tim telah siap untuk menatap Liga 1 Indonesia seri kedua musim ini. Mengenai ada atau tidak pemain yang patut untuk diwaspadai, menurut Veniamin semua pemain patut untuk diwaspadai.

Hal tersebut lantaran pertandingan sepakbola itu tidak hanya mengandalkan satu pemain bintang saja tetapi juga kerjasama tim yang bagus. Selain itu, dalam pertandingan, yang bagus semua tim harus bagus dan solid. Untuk itulah semua pemain perlu diwaspadai.

Veniamin memilih untuk tidak terlalu berfokus pada satu pemain saja atau pemain yang tersohor itu atau ini. Dirinya lebih fokus pada tim lantaran dalam menghadapi sebuah tim, tentu akan bermain secara tim bukan individu. Menurutnya jangan terlalu fokus terhadap satu orang saja. Namun, bagaimana bisa menjaga permainan dari tim lawan dalam pertarungan.

Borneo FC Juga Targetkan Kemenangan

Sementara itu, Borneo FC bertekad akan mengakhiri puasa kemenangan setelah mendapatkan sederet hasil negatif dalam seri pertama Liga 1 Indonesia. Untuk bisa merealisasikan targetnya, manajer tim, Farid Abubakar meminta semua pemain bekerja lebih keras dari biasanya. Dirinya mengatakan bahwa tentu targetnya adalah kemenangan. Asalkan para pemain mau bekerja keras dan bekerja jauh lebih keras dari biasanya, tim Borneo FC pasti bisa mencapai kemenangan.

Dalam menatap seri kedua ini, seluruh pemain dinyatakan telah siap dan tidak ada kendala apa pun termasuk cedera maupun akumulasi kartu kuning. Farid menambahkan dalam laga kontra Tira Persikabo nanti, tidak ada pemain yang cedera, sehingga tim bisa tampil komplit dan diharapkan bisa meraih kemenangan.

Dalam kompetisi nanti, tim tampil komplit dan Borneo FC ditemani dengan pelatih baru, Risto Vidakovic. Borneo FC diharapkan bisa segera bangkit di seri kedua Liga 1 Indonesia musim ini. Diharapkan laga nanti bisa menjadi titik kebangkitan Borneo dalam laga-laga selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here