Persik Kediri Incar Mantan Striker Arema

0
362
Rivaldi Bawuo

Debatbola.com – Persik Kediri saat ini masih bergerak tidak begitu aktif dalam urusan membeli amunisi pemain baru musim ini. Hal ini dikarenakan jadwal Liga 1 yang tak kunjung ada kejelasan dari pihak panitia saat ini. Sangat wajar apabila para klub Liga 1 saat ini masih belum tancap gas dan bergerak pelan dalam geliat bursa transfer musim ini.

Persik Kediri bahkan belum menambah banyak pemain, terutama pemain yang berposisi sebagai striker. Hal ini tentunya membuat Persik saat ini masih belum mempunyai pemain yang berposisi sebagai striker murni dan haus gol.

PR Persik Kediri

Persik saat ini masih belum berbenah banyak terutama pada lini depannya. Hal ini dikarenakan masalah utama yang banyak menjadi sorotan publik adalah pada lini belakang. Hal ini terlihat ketika Persik beberapa pekan yang lalu bermain pada ajang turnamen yakni Piala Menpora, Persik nampak sangat kewalahan dalam menjaga jantung pertahanannya sendiri.

Minimnya koordinasi antar pemain adalah penyebab utama para pemain belakang Persik sangat mudah sekali kecolongan gol. Hal ini tentunya akan secepatnya menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih Joko Susilo dan tentunya akan segera diperbaiki.

Persik Masih Fokus Pada Lini Pertahanan

Perbaikan lini belakang Persik Kediri nampaknya sudah terlihat sejak minggu lalu ketika Persik berhasil mendatangkan dua pemain barunya. Kedatangan dua pemain baru tersebut diharapkan mampu bisa mengisi atau menambal kelemahan yang selama ini didera oleh Macan Putih ini.

Kedua pemain ini sama-sama berposisi sebagai full bek, masing-masing adalah bek kanan dan bek kiri. Hal ini semakin membuat skuad Persik saat ini sudah cukup lengkap.

Dua pemain baru tersebut adalah Agil Munawar dan Risna Prahalabenta yang secara resmi didatangkan beberapa pekan yang lalu. Untuk Agil Munawar sudah cukup memiliki banyak jam terbang dan sudah malang melintang bersama beberapa klub liga 1. Oleh karena itu, pengalaman dadi Agil Munawar sudah cukup banyak dan tak perlu diragukan lagi.

Mendatangkan Agil Munawar sangat menguntungkan bagi Persik karena pemain ini masih muda serta memiliki stamina dan daya juang yang sangat tinggi.

Sedangkan untuk Risna Prahalabenta merupakan pemain muda milik Persik yang sempat dipinjamkan ke klub lainnya. Musim lalu, pemain ini resmi dipinjamkan dan menimba ilmu bersama Madura United. Dirasa cukup menimba ilmu, manajemen Persik secara resmi kembali memulangkan Risna dan berharap musim depan dapat memberikan kontribusinya kepada klub aslinya yakni Persik Kediri.

Kehadiran Risna sebagai bukti bahwa Joko Susilo tak main-main dalam urusan memperbaiki lini belakangnya saat ini. Kehadiran Risna ini juga sangat amat menguntungkan bagi kubu Macan Putih karena pemain ini masih sangat muda dan cukup potensial.

Persik Incar Mantan Striker Arema

Setelah Persik Kediri melengkapi amunisinya di lini pertahanan, sudah saatnya Persik Kediri berbenah pada lini depannya. Pasalnya manajemen Persik Kediri menegaskan bahwa timnya masih membutuhkan beberapa pemain yang berposisi sebagai striker saat ini. Macan Putih prioritas utamanya saat ini adalah mengincar pemain lokal yang sudah cukup malang melintang bersama klub lainnya.

Ada satu nama kuat yang saat ini sedang mencuat dan diperkirakan bakal segera merapat ke kubu Macan Putih. Pemain itu adalah mantan pemain Arema musim lalu yakni Rivaldi Bawuo yang berposisi sebagai striker. Rivaldi Bawuo secara kapasitas tentunya tak perlu diragukan lagi. Bahkan banyak yang menilai pemain ini masuk dalam deretan striker lokal berkualitas dan sangat haus gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here