Persija Segera Umumkan Pelatih Baru, Nama Luis Milla Paling Depan

0
156

Debatbola.com – Persija atau biasa dipanggil dengan Macan Kemayoran merupakan salah klub yang mempunyai label raksasa Liga 1 Indonesia. Pasalnya berbagai torehan prestasi serta sejarah yang panjang telah dibuktikan oleh klub kebanggaan Ibukota ini. Oleh karena itu, tak heran apabila banyak yang mengakui bahwa Persija merupakan klub yang besar dan banyak sekali ditakuti oleh para lawannya.

Saat ini klub kebanggaan kota Jakarta ini sedang aktif dalam geliat Bursa Transfer musim panas ini. Hal itu tentu dipersiapkan untuk menyambut Liga 1 Indonesia. Bahkan bisa dibilang saat ini Persija merupakan klub yang paling aktif dalam memburu dan belanja pemain dibandingkan klub lainnya di Liga 1. Beberapa pemain baik lokal maupun asing sudah silih berganti melakukan seleksi dan berupaya membuat jajaran pelatih kepincut.

Seluruh persiapan ini dilakukan oleh Persija semata-mata agar Persija tetap bisa kompetitif. Bahkan bisa kembali merengkuh juara pada Liga kasta tertinggi. Saat ini para pelatih dan pemain sedang menikmati masa libur lebaran dan kabarnya akan segera kembali berlatih sesegera mungkin.

Persija Siap Genjot Fisik Para Pemainnya

Pasca menjalani liburan yang cukup panjang, pada akhirnya para jajaran pelatih serta para pemain Macan Kemayoran nampaknya akan segera menggelar latihan rutin. Hal ini tentunya akan bertujuan agar mengembalikan kondisi tubuh serta stamina yang selama masa liburan lebih banyak diistirahatkan. Oleh karena itu jajaran pelatih Macan Kemayoran menegaskan bahwa timnya enggan memiliki pemain yang loyo dan mudah sekali kelelahan.

Pasalnya ketika pemain mudah melemah dan loyo, maka otomatis para pemain juga akan menurun performanya secara drastis. Selain itu jika pemain stamina atau fisikmya sedang melemah dan dipaksakan bermain, maka pemain tersebut akan sangat mudah sekali terdampak dengan cedera. Oleh karenanya, latihan secara rutin adalah hal yang sangat penting. Hal itu juga menjadi pondasi utama bagi para klub yang menjalani Liga Domestik yang panjang.

Oleh karena itu, Macan Kemayoran memasang target utama saat ini yakni secepatnya untuk mengembalikan dan bahkan meningkatkan kondisi fisik para pemain yang ada di skuadnya. Dengan adanya program latihan tersebut, diharapkan pemain Persija mampu segera fit dan mengembalikan stamina tubuhnya yang sudah cukup lama melemah pasca Liburan.

Persija Segera Kedatangan Pelatih Asing Baru

Saat ini langkah pertama yang sedang diambil oleh Persija Jakarta adalah sesegera mungkin mencari nahkoda baru untuk klubnya. Pasalnya pelatih yang berhasil membawa Macan Kemayoran menjuarai ajang Piala Menpora kemarin masih terkendala dan terbentur problematika lisensi. Oleh karena itu, manajemen Persija mau tidak mau harus segera mengambil tindakan yang tepat terkait dengan pelatih kepala Persija musim ini.

Macan Kemayoran saat ini sudah mempunyai beberapa kandidat yang sedang dinilai oleh jajaran manajemen Persija. Persija sedang berupaya mencari pelatih berkualitas baik dari lokal maupun asing yang dirasa cocok menjadi nahkoda Macan Kemayoran musim ini. Nama yang sedang kuat diperkirakan bakal membesut kubu Persija adalah Luis Milla. Kabarnya saat ini Milla masih melakukan negosiasi dengan manajemen Persija.

Persija Tetap Menjadi Kandidat Terkuat Juara

Meskipun masih minim persiapan, Persija adalah tetap kuat yang memiliki julukan raksasa Liga 1. Oleh karena itu, Persija akan tetap menjadi momok menakutkan bagi para pesaingnya di kompetisi Liga 1 mendatang. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa Persija akan tetap menjadi kandidat terkuat yang menjuarai Liga 1 mendatang dan peluangnya paling besar dibandingkan yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here