Persija Jakarta Sudah Siap Hadapi Barito Putera

0

Debatbola.com – Meski mengawali Piala Menpora 2021 dengan kekalahan, kesebelasan asal ibu kota, Persija, berhasil menjelma menjadi salah satu kesebelasan terbaik. Skuad asuhan Sudirman itu berhasil menjuarai grup B dengan torehan 6 poin.

Persija berhasil lolos ke babak perempat final bersama PSM yang ada di peringkat kedua. Dua kesebelasan yang mereka singkirkan adalah Bhayangkara Solo FC dan Borneo Samarinda.

Di babak perempat final, Persija Jakarta akan menghadapi runner-up grup A, Barito Putera. Dilatih oleh pelatih yang membawa Persib juara liga pada 2014, Djajang Nurjaman, Barito jelas bukan lawan sepele. Mereka lolos dengan tanpa mengalami kekalahan.

Persija Jakarta sendiri akan tampil tanpa kekuatan penuh pada laga melawan Barito. Hal itu dikarenakan dua pilarnya, Otavio Dutra dan Novri Setiawan, mendapatkan sanksi kartu. Dutra dikartumerah pada laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC, sedangkan Novri sudah mengoleksi dua kartu kuning.

Tanpa dua pemain tersebut, Sudirman tetap yakin bahwa timnya bisa meraih hasil maksimal dan melaju ke babak semi-final. Ia pun sudah menyiapkan pemain pengganti untuk dua pemain yang absen nanti.

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga menghadapi Barito tersebut. Dua pemain itu bisa digantikan Maman dan Bule (Rezaldi). Keduanya dipastikan siap untuk bermain,” tukas Sudirman.

Persija juga nantinya akan kembali diperkuat Yann Motta yang sebelumnya mengalami cedera. Selain itu, gelandang asing asal Nepal, Rohit Chand, juga sudah bisa bermain setelah menjalani karantina mandiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version