Persela Tengah Negosiasi Dengan 4 Calon Kandidat Pelatih Baru

0
297
Sumber : bolasport.com

Debatbola.com – Persela Lamongan nampak sedang sangat pasif dalam urusan belanja pemain baru yang diproyeksikan untuk kompetisi Liga 1 Indonesia. Justru Persela beberapa waktu lalu tengah aktif ditinggal pemain andalannya dan menjual beberapa pemainnya di klub lain. Hal ini membuat pasukan Joko tingkir ini sangat minim dalam urusan jumlah amunisi skuad. Klub kebanggan kota Lamongan ini nampak masih sepi ketika melakukan latihan bersama di Stadion Surajaya pasca lebaran kemarin.

Hal ini setidaknya sempat membuat para pendukung Laskar Joko Tingkir ini harap-harap cemas dengan skuad yang ada saat ini. Pasalnya beberapa pemain inti sudah banyak sekali yang pergi, namun pemain baru tak kunjung datang. Akhirnya beberapa waktu yang lalu manajemen Persela pun angkat bicara perihal belanja pemain. Jajaran petinggi dan manajemen Persela menegaskan bahwa timnya akan segera melakukan belanja pemain baru secepatnya.

Kabarnya manajemen Persela secara diam-diam juga tengah melakukan pergerakan negosiasi dengan beberapa pemain lokal. Fokus persela saat ini adalah lebih mencari pemain lokal berkualitas yang diperkirakan cocok untuk membela Laskar Joko Tingkir mendatang.

Setelah mencari pemain lokal, kabarnya Persela akan langsung bergegas tancap gas mencari pemain asing baru. Namun baru-baru ini Persela juga tengah dikabarkan sedang melakukan kontak dengan empat pelatih sekaligus. Manajemen Persela menegaskan bahwa Persela sedang melakukan pertimbangan agar tak salah pilih diantara keempat pelatih yang dimaksud.

Empat Calon Pelatih Baru Masih Dirahasiakan

Setelah beberapa bulan terlihat pasif, saat ini Persela sudah nampak muncul dan segera mempersiapkan diri. Pasukan Laskar Joko Tingkir beberapa waktu lalu sudah melakukan latihan perdana di Stadion kesayangannya yakni Surajaya. Bahkan kabarnya Persela juga akan segera melakukan seleksi pemain lokal yang akan dilaksanakan sesegera mungkin.

Persiapan ini semata-mata agar klub kebanggaan warga Lamongan ini tak ketinggalan dengan klub lainnya di Liga 1. Selain itu, dengan adanya persiapan ini diharapkan mampu membuat pasukan dan komposisi skuad Lamongan semakin matang.

Setelah menjalani latihan perdana, tahap selanjutnya adalah segera mencari sosok pelatih di kubu Persela. Klub kebanggaan kota Lamongan ini tengah disibukkan melakukan negosiasi dengan beberapa calon kandidat pelatih baru.

Namun negosiasi yang berjalan terlihat agak sedikit santai dan manajemen Persela perlahan mengikuti alurnya. Hal ini dikarenakan Persela enggan salah pilih pelatih seperti pada musim-musim yang lalu. Kejadian tersebut nampaknya menjadi pelajaran bagi pasukan Persela dan klub ini berupaya agar tak terulang lagi.

Menurut kabar yang beredar, Persela sudah mengantongi banyak sekali nama pelatih yang akan membesut Persela musim ini. Setelah melakukan pertimbangan, manajemen Persela akhirnya mengerucutkan kembali nama-nama tersebut menjadi empat nama saja. Empat nama yang saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Persela di kabarkan semuanya adalah pelatih top.

Bahkan dua diantara empat calon tersebut adalah pelatih asing yang sampai saat masih menjadi misteri. Namun manajemen dan jajaran petinggi Persela masih enggan membeberkan siapa saja nama yang ada di empat calon tersebut. Jajaran manajemen Persela berharap agar para pendukung dan fansnya bersabar menunggu keputusan akhir.

Persela Juga Ingin Mematangkan Skuad

Sembari menunggu kedatangan pelatih anyar, Persela juga ingin timnya semakin matang. Oleh karena itu, agenda Laskar Joko Tingkir selanjutnya adalah melakukan uji coba dengan klub Liga 1 Indonesia. Kabar yang paling kencang saat ini adalah Persela sedang berupaya uji coba dengan Persipura. Kabarnya dalam waktu dekat, uji coba antara Laskar Joko Tingkir dan Mutiara Hitam ini akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here