Persela Tengah Dekati Dua Mantan Pemain Asingnya

0
253

Debatbola.com – Klub kebanggaan kota soto Lamongan yaitu Persela saat ini masih terkesan adem ayem dalam mempersiapkan diri pada ajang Liga 1 Indonesia. Hal ini bisa dilihat ketika beberapa klub lainnya sudah banyak sekali melakukan latihan, namun tidak dengan pasukan Joko Tingkir. Klub lainnya sibuk mempertahankan fisiknya dengan latihan intens, justru Persela Lamongan masih melakukan latihan ringan dan itupun baru beberapa hari belakangan.

Selain itu, klub lainnya juga banyak sekali melakukan belanja dan mendatangkan pemain namun Persela sampai saat ini masih sibuk dengan pemainnya sendiri. Oleh karena itu, saat ini banyak yang berpendapat bahwa Persela sudah kehilangan waktu cukup banyak. Persela sudah ketinggalan cukup telak dibandingkan klub lainnya dalam urusan mempersiapkan fisik dan strategi pemainnya.

Namun meskipun cukup telat, baru-baru ini tim kebanggaan kota Lamongan ini sudah mulai beranjak dan mengincar beberapa pemain barunya. Hal ini dikarenakan Pasukan Joko Tingkir sudah cukup banyak sekali kehilangan pemain intinya musim ini.

Oleh karena itu, wajar jika Persela saat ini tengah mengupayakan melakukan negosiasi dan seleksi pemain asing. Baru-baru ini kabarnya Persela tengah melakukan kontak dan negosiasi dengan dua pemain asing yang kabarnya adalah mantan pemainnya sendiri.

Persela Butuh Seorang Striker

Setelah menjalani kompetisi pramusim kemarin, Persela secara resmi melepas striker andalannya yakni Melvyn. Kabarnya Melvyn tak diperpanjang kontrak oleh manajemen Persela dan akhirnya harus mencari klub baru. Itu artinya saat ini Pasukan Persela sama sekali tak mempunyai pemain yang berposisi sebagai striker murni.

Hal ini tentunya akan sangat berat bagi Persela mengingat striker adalah pemain yang sangat vital dalam urusan mencetak gol. Dalam hal ini manajemen Persela Lamongan menegaskan secepat mungkin akan segera mencari sosok pengganti Melvyn.

Manajemen Persela juga beberapa kali sempat menyinggung keinginannya memiliki striker asing yang mau tampil ngotot. Selain itu manajemen Joko Tingkir juga berharap striker yang didapatkan nanti striker yang sering turun ke belakang sesekali membantu pertahanan. Jika mempunyai striker yang sesuai dengan keinginan sang pelatih, maka tentunya akan mempermulus strategi yang sudah diterapkan. Dalam hal ini Persela sudah mempunyai catatan dan gambaran siapa striker yang akan diburunya sebentar lagi.

Persela Dekati Dua Mantan Pemainnya Saat Ini

Setelah kehilangan striker andalannya, Persela kini tengah dekati dua pemain asing yang diproyeksikan mengisi striker musim ini. Namun dua pemain asing yang sedang menjadi incaran Joko Tingkir adakah pemain yang sudah tak asing lagi.

Bahkan kedua pemain asing ini bisa dibilang sudah sangat hafal hafal sekali dengan rumput stadion Surajaya. Hal ini dikarenakan dua pemain yang hendak didekati oleh Persela merupakan mantan pemainnya sendiri. Kedua pemain yang dimaksud yakni Loris Arnaud dan juga Ivan Carlos.

Loris Arnaud dan Ivan Carlos sama-sama berposisi sebagai striker murni yang mempunyai tipe pembunuh di depan gawang. Namun Laskar Joko Tingkir mau tidak mau harus memilih salah satu dari pemain tersebut. Loris Arnaud merupakan striker yang tak terlalu skillfull namun sangat handal dalam urusan bola udara. Sehingga kerap sekali pemain asal Brazil ini mencetak gol melalui kepalanya yang sangat produktif.

Sedangkan Ivan Carlos bisa dibilang lebih komplit dan lebih skillfull dalam mengolah bola. Namun sayang sekali pemain ini kerap sekali diterpa cedera sehingga sering mangkir dan hanya duduk di bangku cadangan. Oleh karena itu, manajemen Joko Tingkir saat ini nampaknya sedang kebingungan perihal pemilihan kedua pemain ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here