Persebaya Tetap Optimis Lawan Persela Walau Tanpa Bruno Moreira

0
59

Debatbola.com – Persebaya Surabaya akhirnya akhiri catatan buruk setelah berulang kali kelimpungan di ajang panas BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Sekarang Persebaya perlahan sudah kembali ke performa aslinya yakni andalkan serangan cepat dan efektif. Bahkan Persebaya sudah mampu menunjukkan pertahanan yang cukup apik walaupun masih kebobolan juga. Terlepas dari itu semua, Persebaya sudah sangat bagus mentalnya pasca menekuk klub Persipura Jayapura beberapa hari silam.

Persebaya sekarang sudah punya modal yang sangat apik untuk terus ukir rentetan apik di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia. Aji Santoso benar-benar berhasil menepati janjinya dengan sangat ciamik dan mampu membawa Persebaya keluar dari tekanan. Bukanlah persoalan yang enteng bagi seorang pelatih untuk bangkitkan semangat anak asuhnya yang sedang sangat jeblok sekali. Tetapi Aji Santoso bisa lakukan semuanya berkat pengalaman dan kapabilitasnya yang sudah terbukti ampuh sebagai pelatih.

Persebaya Sayangkan Kartu Merah Bruno Moreira

Persebaya sangat menyayangkan bahwa pada partai terakhirnya kontra Persija harus rela kehilangan pilar utamanya. Pada saat itu, Bruno Moreira harus diganjar kartu kuning kedua kalinya dan praktis sang wasit harus keluarkan kartu merah setelahnya. Sangat disayangkan hal ini terjadi lantaran Persebaya sudah sangat bangkit kualitas permainannya tetapi harus kehilangan strikernya. Padahal jika ditelaah lebih dalam, Bruno Moreira sangat moncer dan jadi tumpuan utama ketika Bajul Ijo lakukan serangan cepat.

Bisa dibilang Bruno Moreira adalah pembelian terapik dan tersukses yang dilakukan oleh jajaran manajemen Persebaya. Pendukung Persebaya wajib memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap jajaran manajemen klub karena berhasil merengkuh striker ganas. Kehilangan Bruno Moreira nantinya diperkirakan akan cukup jadi pukulan telak bagi skuad Persebaya. Terlepas dari itu semua, Aji Santoso akan dikabarkan berupaya maksimal meskipun tanpa sosok Bruno Moreira.

Persebaya Akan Hadapi Persela Tanpa Bruno

Kartu merah yang didapat oleh Bruno mengharuskan pemain ini tak bisa bermain terlebih dahulu pada match day selanjutnya. Berbicara tentang match day berikutnya, Persebaya sudah siap ditantang oleh klub tangguh Jawa Timur lainnya yakni Laskar Joko Tingkir, Persela Lamongan. Pertempuran antara skuad Laskar Joko Tingkir dan Bajul Ijo ini nanti agaknya banyak warna tersendiri terjadi. Terlebih lagi Persela dan Persebaya juga belum sepenuhnya bangkit dari keterpurukan musim ini pada perhelatan elit BRI Liga 1 Indonesia.

Otomatis banyak yang memperkirakan bahwa Persebaya sangat butuh sosok striker tangguh pengganti Bruno Moreira. Panasnya derby jatim ini sangat disayangkan karena Bruno Moreira tak bisa bermain dan membuat laga semakin seru. Kabarnya Persebaya cukup kehilangan tetapi masih sangat optimis walaupun tanpa Bruno saat jumpa Persela. Aji Santoso dikabarkan siap targetkan kemenangan penuh walaupun sosok Bruno yang selama ini sangat sentral tak dapat main.

Aji Santoso Sudah Memilih Pengganti Bruno Moreira

Menurut kabar yang beredar, Aji Santoso sekarang sedang dipusingkan dengan persoalan pengganti sosok Bruno Moreira. Tentunya pekerjaan yang dilakukan oleh Aji Santoso perihal pengganti Bruno Moreira bukanlah persoalan yang mudah dilakoni. Sepertinya Aji Santoso akan sangat perhitungan dalam memilih sosok striker pengganti Bruno Moreira ketika jumpa armada Joko Tingkir.

Aji Santoso enggan salah memilih striker karena lawan tandingnya adalah Persela yang notabene punya bek tangguh. Jika salah pilih striker, bisa saja Persebaya gagal menerapkan penyerangan saat bentrok dengan skuad Persela. Tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa Aji Santoso sudah menemukan sosok pengganti Bruno tetapi dirinya enggan menyebutkan nama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here