Persebaya Kedatangan Pemain Asal Jepang, Berikut Harapan Aji Santoso

0
172
Presebaya

Debatbola.com – Pasukan besutan Aji Santoso yakni Persebaya semakin hari semakin matang dalam segi kesiapan para pemainnya. Hal ini lantaran para pasukan Bajul Ijo selalu melakukan latihan rutin yang dipimpin langsung oleh sang pelatih. Sehingga secara fisik pemain dan kesiapan permainan, Persebaya saat ini jauh di atas tim Jatim lainnya.

Persiapan yang serius saat ini dilakukan oleh pasukan Bajul Ijo dikarenakan tim ini sedang memasang target di Liga 1. Target yang ingin digapai oleh pasukan Bajul Ijo cukup tinggi. Aji Santoso beberapa kali juga menegaskan bahwa timnya akan berupaya semaksimal mungkin agar mampu bersaing di papan atas. Setidaknya target utamanya adalah mencapai posisi lima besar di Liga 1 mendatang. Menggapai tujuan dan target tersebut tentunya bukanlah persoalan yang enteng.

Oleh karena itu, wajar apabila pasukan Bajul Ijo saat ini berupaya mencuri start disaat klub lain masih pasif. Saat ini fokus kedua setelah perbaikan fisik pemain adalah membeli pemain baru. Mengingat Persebaya saat ini memiliki pemain lokal yang cukup mumpuni, maka fokus utama Aji Santoso saat ini adalah mengincar pemain asing. Bahkan kabarnya Persebaya bakal segera kedatangan pemain asing baru yang berasal dari benua Asia.

Taisei Marukawa Pemain Baru Persebaya

Secara mengejutkan dan diam-diam, ternyata manajemen Persebaya sudah cukup lama melakukan negosiasi pemain asing. Bahkan beberapa pemain asing saat ini sudah hampir sepakat dan selangkah lagi gabung ke bumi Surabaya.

Baru-baru ini ada pemain asing yang kabarnya sudah lama melakukan kontak dan negosiasi dengan manajemen Bajul Ijo. Pemain yang paling dekat dan segera bergabung dengan Persebaya adalah pemain asal Jepang yang berposisi sebagai gelandang. Pemain yang dimaksud yakni Taisei Marukawa yang diperkirakan akan segera bergabung dengan skuad Bajul Ijo.

Saat ini pemain asal Jepang ini kabarnya masih berada di Jakarta melakukan karantina sesuai dengan peraturan yang berlaku. Setelah menjalani masa karantina nanti dan semua berjalan dengan lancar maka secepatnya pemain mungil ini akan segera merapat ke bumi Surabaya.

Pemain Jepang ini memiliki kemampuan olah bola yang luar biasa di lini tengah sehingga membuat Persebaya kepincut. Selain itu daya jelajah dan daya juang yang ditunjukkan oleh Marukawa ketika bermain sangat tinggi.

Perlu diketahui bahwa pasukan Persebaya saat ini masih belum memiliki pemain asing sama sekali. Oleh karena itu, klub kebanggaan kota pahlawan akhir-akhir ini nampak sangat disibukkan dengan geliat bursa transfer. Hasilnya beberapa pemain asing saat ini sudah melakukan negosiasi dan sebagian sudah mencapai kesepakatan tahap lanjut. Kehadiran Marukawa di kubu Bajul Ijo nanti akan mengisi slot satu pemain asing yang akan bermain di Liga 1 mendatang.

Harapan Aji Santoso Terhadap Pemain Jepang Ini

Setelah mendengar kabar bahwa sudah terjalin kesepakatan antara Marukawa dan manajemen Persebaya, Aji Santoso pun turut senang.

Pelatih asal kota Malang ini dengan tegas menyukai gaya permainan yang ditunjukkan oleh Marukawa. Pasalnya hampir semua pemain Jepang yang berposisi sebagai gelandang terkenal dengan gaya main yang ngotot dan berlari sepanjang laga.

Tipe pemain seperti Marukawa adalah pemain yang sangat disukai Aji Santoso. Hal ini dikarenakan Persebaya merupakan klub yang selalu mengandalkan kekuatan fisik para pemainnya. Sehingga diperkirakan dengan kedatangan pemain asal Jepang di pasukan Bajul Ijo ini akan membuat tim semakin komplit. Selain itu, Aji Santoso juga berharap bawa Marukawa bisa segera beradaptasi dan mampu tampil atraktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here