Persebaya Kabarnya Sedang Agendakan Partai Uji Coba Menghadapi Persela Lamongan

0
123
Persebaya Kabarnya Sedang Agendakan Partai Uji Coba Menghadapi Persela Lamongan

Debatbola.com – Persebaya dibawah besutan Aji Santoso nampaknya akan menjadi Persebaya yang terbaik dalam beberapa dekade terakhir. Hal tersebut dikarenakan pasukan Bajul Ijo Persebaya di bawah besutan Aji Santoso tak pernah berhenti berusaha dalam menyusun skuad terbaik untuk klub kebanggaan warga Surabaya ini. 

Aji Santoso merupakan seorang pelatih yang sangat kharismatik dan selalu mempunyai gaya serta ciri khas saat meracik strategi. Pelatih ini juga dikenal oleh banyak orang sebagai pelatih yang sangat kaya akan kreativitas perihal penyusunan strategi ketika hendak bertanding. Maka dari itu, tak heran apabila pelatih ini selalu mampu membawa Persebaya ke arah yang lebih baik dan meningkat secara kualitasnya. 

Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa gaya dan permainan dari kubu Bajul Ijo saat ini sangatlah cantik dan kerap membuat mata publik terpana. Umpan satu dua sentuhan cepat yang diterapkan oleh anak asuh Aji Santoso nampaknya terus berjalan dengan baik ketika berlaga melawan siapapun. 

Bahkan meskipun ketika Persebaya menelan kekalahan, mereka pasti tetap mampu bermain cantik dan kompak antar satu sama lain. Ikatan emosional antar pemain yang selama ini dibangun oleh Aji Santoso nampaknya sangat berbuah manis ketika pasukannya terlihat sangat kompak di lapangan hijau.

Persebaya Sedang Dalam Fase Penentu

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa kubu pasukan Persebaya saat ini sangat piawai dalam segi fisik para pemainnya. Tak hanya itu, pemain yang ada di kubu Persebaya juga sudah hampir lengkap karena semua lini sudah dihuni pemain top Indonesia. Dalam hal ini, tak mengherankan apabila kubu Persebaya Surabaya selalu mampu tampil atraktif ketika melakoni uji coba beberapa waktu lalu. 

Bisa diambil contoh ketika anak asuh Aji Santoso ini mampu bermain sangat spartan ketika berhadapan dengan Malang United. Pasukan Aji Santoso ini mampu menggulung dan menekuk habis Malang United dengan skor yang telak yakni 11-0. Sehingga kemungkinan besar Aji Santoso akan terus meningkatkan kualitas timnya agar mampu mencapai target yang ditentukan oleh jajaran petinggi Bajul Ijo. 

Dalam hal ini, Aji Santoso nampak tak mau mengecewakan para pendukung Persebaya karena musim ini bukanlah musim perdananya. Sehingga secara waktu dan adaptasi, Aji Santoso harusnya sudah lebih dari cukup.

Oleh karenanya nampaknya pelatih asal Bumi Malang ini hendak berkeinginan membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih top Indonesia. Kabarnya Aji Santoso sudah siap apabila dipasang target tinggi oleh manajemen dan bahkan sudah siap menggapai target tersebut. Menurut kabar yang beredar, Persebaya akan terus meningkatkan kualitas timnya dengan secara intens melakoni laga uji coba.

Persebaya Kabarnya Agendakan Uji Coba Dengan Persela

Saat ini Persebaya sedang gencar menyusun agenda uji coba dengan harapan lawan yang dihadapi nanti terbilang sepadan. Oleh karena itu, kabarnya manajemen Bajul Ijo sedang menyusun rencana atau agenda untuk uji coba dengan klub Liga 1 Indonesia lainnya. Dalam hal ini, nampaknya kemungkinan besar lawan yang akan dihadapi nanti klub yang berasal dari Jawa Timur saja.

Hal tersebut dikarenakan Persebaya ingin menghemat tenaga, fisik dan waktu para pemainnya agar tak mengalami kelelahan. Oleh karena itu, kabarnya Persebaya memilih tetangganya yakni Persela untuk melakukan partai uji coba beberapa hari mendatang. Dalam hal ini, kedua klub telah mengamini dan dalam waktu dekat partai uji coba ini sudah segera dihelat. Laga uji coba ini diharapkan bisa menjadi tolak ukur sekaligus ajang penjajakan skuad baik dari Persebaya maupun Persela.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here