Perpanjangan Kontrak Reyna Bikin Dortmund Bahagia

Debatbola.comGiovanni Reyna telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Borussia Dortmund. Hal ini akan membuat pemain berposisi gelandang serang itu akan tetap bersama Dortmund sampai 2025. Reyna sendiri dipromosikan ke skuat senior Dortmund pada Januari lalu dari U-19. Kemudian Reyna sudah mencetak dua gol dan lima asis dari 22 penampilan di Bundesliga.

Reyna juga punya pengalaman di Liga Champions bersama Dortmund. Sekarang, kesebelasannya sedang berada di peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga 2020/2021. “Perkembangan Gio dalam beberapa bulan terakhir luar biasa. Dia pasti akan menjadi bagian penting dari masa depan sepakbola Borussia Dortmund. “kata Michael Zorc, Direktur Olahraga Dortmund. 

Dortmund berada di peringkat tiga klasemen sementara setelah melakoni tujuh pertandingan Bundesliga musim ini. Mereka tertinggal tiga poin di bawah Bayern Munich. “BVB adalah klub besar yang dapat menantang gelar dan berada di semua kompetisi penting. Saya sudah belajar banyak di Dortmund dan ingin belajar lebih banyak di masa depan.

Dortmund sendiri sudah mengkonfirmasi Reyna telah menandatangani kontrak barunya sampai 2025. Selanjutnya, Reyna bersama Dortmund akan menghadapi tuan rumah Hertha Berlin pada pertandingan lanjutan Bundesliga musim ini. Tentunya ini menjadi kesenangan setelah Reyna memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. “Saya berharap bisa bersama BVB dalam jangka panjang,” pungkas Reyna.

Ia sendiri baru merasakan debutnya bersama Tim Nasional Amerika Serikat ketika melawan Wales pada jeda internasional lalu. Sebelumnya, ada ketertarikan kesebelasan-kesebelasan dari Liga Primer Inggris dan La Liga untuk merekrut Reyna. “Merupakan hal yang luar biasa bagi Borussia Dortmund untuk memiliki pemain seperti Gio,” ujar Lucien Favre, pelatih Dortmund, seperti dikutip dari ESPN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here