Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez Tertunda

0
387
Perpanjangan Kontrak Lautaro Martinez Tertunda

Debatbola.com – Terjadi sebuah kontroversi pada laga Inter vs Roma. Ketika Lautaro Martinez digantikan Andrea Pinamonti, Lautaro tampak emosi pada sang pelatih, Antonio Conte. Penyerang asal Argentina itu tertangkap kamera melototi Conte lantas menendang botol saat menuju bangku cadangan.

Tak berhenti di situ, Conte lantas memarahi pemainnya itu. Dilansir dari Football Italia, saat itu Conte mengatakan: “Hormatlah! Kau marah pada siapa? Jangan lagi kamu seperti itu!”

Lautaro sendiri membalas amarah Conte. Mantan pemain Racing Club itu kecewa setelah ditarik keluar pada menit ke-77 padahal dia baru masuk menit ke-36 menggantikan Alexis Sanchez. Meski begitu, Inter berhasil menang dengan skor 3-1.

Di saat bersamaan, konflik itu bisa membuat nasib Lautaro bersama Inter makin runyam. Saat ini ia sedang menegosiasi kontrak baru dengan Inter. Setelah berhasil membawa juara plus sisa kontrak dua tahun, Lautaro tentu perlu mempertimbangkan masa depannya.

Masalahnya, Inter sedang dilanda krisis finansial. Penyebab negosiasi Lautaro dan Inter berjalan alot pun lantaran Inter masih mencari cara untuk menemukan solusi persoalan finansial mereka. Teranyar, manajemen Inter meminta para pemain mau merelakan gaji dua bulan mereka agar Inter bisa menekan pengeluaran.

Agen Lautaro, Giorgio Camano, menegaskan bahwa saat ini masa depan Lautaro di Inter memang belum menemukan titik terang. Meski bahagia di Inter, Lautaro punya banyak hal untuk dipikirkan sebelum memutuskan kontrak baru atau hengkang.

“Aku tak bisa menjanjikan apa-apa. Sia-sia memprediksi sekarang ini,” tutur Camano pada Gazzetta dello Sport. “Kami, seperti pemain lain, ingin memahami dulu masa depan klub ini seperti apa.”

“Perpanjangan kontrak sedang tertunda. Belum ada lagi rencana pertemuan. Aku rasa kami akan bertemu setelah liga usai. Kami tenang, tapi situasi Inter membuat kami tidak bisa berspekulasi. Lautaro bahagia di Milan, dia baru menjuarai Serie A sebagai tokoh protagonis, tapi kami tak bisa membantu, hanya bisa menunggu.”

Camano juga menegaskan bahwa saat ini prioritas Lautaro masih Inter. Ia belum membuka tawaran dengan pihak lain.

“Aku belum berbicara dengan klub manapun. Lautaro adalah pemain Inter, kontrak dia masih dua tahun lagi, dan Inter merupakan prioritas utama. Sekali lagi, pertanyaannya sekarang adalah untuk memahami apa yang akan terjadi dari sudut pandang klub sebagai perusahaan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here