Perkuat Lini Pertahanan, Liverpool Coba Angkut Bek Barcelona Ini

0
37

Debatbola.com – Liverpool memang sedang mencari pemain bek tengah baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Kabar terbaru menyebutkan bahwa The Reds tertarik merekrut Andreas Christensen dari Barcelona. Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, menganggap penting untuk mendapatkan amunisi baru setelah performa Joel Matip dan beberapa bek tengah lainnya mengalami penurunan.

Liverpool telah dikaitkan dengan beberapa nama bek potensial sebelumnya, namun kini muncul nama baru yang menjadi sorotan mereka, yakni Andreas Christensen. Liverpool menaruh perhatian pada pemain Spanyol ini dan berencana untuk mencoba merekrutnya dari Barcelona.Dilansir dari sumber berita Sport, Liverpool sedang mengarahkan radar mereka ke Spanyol untuk membajak Christensen. Klopp tertarik dengan prospek merekrutnya karena penampilannya yang konsisten dan kemampuan fleksibelnya dalam bermain di berbagai skema permainan.

Christensen bukanlah sosok asing bagi sepakbola Inggris, karena sebelumnya ia telah bermain untuk Chelsea. Pengalaman bermain di Liga Primer Inggris ini membuat Liverpool yakin bahwa Christensen akan menjadi pilihan yang baik untuk memperkuat lini pertahanan mereka.Liverpool menyadari peluang untuk membawa Christensen kembali ke Inggris karena Barcelona juga sedang membutuhkan dana tambahan untuk mengatasi masalah neraca keuangan mereka.

Jika Liverpool dapat memberikan tawaran yang cocok, Barcelona dikabarkan bersedia melepaskan Christensen ke Anfield.Namun, perlu dicatat bahwa Barcelona tidak akan melepas Christensen dengan harga murah. Mereka meminta bayaran yang cukup tinggi, sekitar 50 juta Euro, untuk mengizinkan pemain timnas Denmark tersebut meninggalkan Catalunya dan bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini.

Liverpool harus mempertimbangkan secara matang apakah investasi sebesar itu sebanding dengan manfaat yang akan didapatkan dari Christensen. Pertahanan yang kokoh sangatlah penting dalam upaya memenangkan gelar dan bersaing di kompetisi yang ketat, dan Klopp harus memastikan bahwa pemain yang direkrut memiliki kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Dengan situasi transfer yang sering berubah dan persaingan di pasar transfer, Liverpool harus bertindak cepat dan cerdas untuk mengamankan tanda tangan Christensen jika benar-benar tertarik merekrutnya. Semoga, langkah mereka ini akan membawa hasil positif dan membantu meningkatkan performa tim mereka di musim mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here