Peringkat Turun Drastis, Napoli Rekrut Antonio Conte Menjadi Juru Taktik Untuk Musim 2024 2025

0
38

Debatbola.com – Teka-teki tentang siapa sosok pelatih baru Napoli musim depan akhirnya terungkap. Tim yang berasal dari kota Naples ini dipastikan akan dipimpin oleh Antonio Conte yang didaulat sebagai juru taktik Napoli yang baru. Setelah musim kompetisi 2023/2024 resmi berakhir, Napoli tampak bergerak cepat untuk segera mencari sosok pelatih yang baru.

Hal ini dilakukan sebab kontrak dari Francesco Calzona sebagai pengganti sementara di Napoli telah habis. Aurelio De Laurentiis yang kini menjabat sebagai Presiden Napoli dikabarkan akan merekrut pelatih yang telah teruji.

Ia menginginkan nama Napoli kembali bersinar di langit Italia dan Eropa pasca tersungkur jauh pada musim kompetisi 2023/2024 yang lalu. Fabrizio Romano mengatakan bahwa saat ini Napoli telah menemukan sosok alenatore yang baru. Mereka telah mencapai kesepakatan bersama dengan Antonio Conte untuk menjadi juru taktik di Napoli pada musim depan.

Dari laporan Fabrizio, Napoli bersama dengan pengacara Conte sudah mencapai kesepakatan tentang penunjukkan Conte sebagai pelatih yang baru. Conte sebenarnya telah sepakat melatih Napoli sejak dari beberapa hari lalu. Namun, terdapat beberapa hal berupa masalah administrasi yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Setelah melalui proses negosiasi yang berlangsung cukup lama, Napoli akhirnya sukses menyelesaikan beberapa detail-detail yang ingin dipenuhi di dalam kontrak Conte. Mereka secara resmi telah mengamankan jasa dari sang manajer untuk musim depan.

Selain itu, Fabrizio juga menyebut bahwa masa perkenalan Antonio Conte sebagai sosok pelatih baru di Napoli akan dilakukan dalam waktu dekat. Sang pelatih yang dijadwalkan segera datang ke Naples, akan menandatangani perjanjian kontrak sebagai juru latih baru di Napoli terlebih dahulu.

Setelah itu, dilanjutkan dengan perkenalan kepada publik sebagai sosok alenatore yang baru di Napoli. Masih dalam laporan yang sama, Antonio Conte telah menandatangani dikontrak berdurasi tiga tahun sampai tahun 2027 mendatang. Kontrak ini juga dikabarkan sebagai sosok pelatih termahal yang ada di Serie A pada musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here