Pergi dari MU, Paul Pogba Condong Merapat ke Juventus

0

Debatbola.com – Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba di Manchester United nampaknya menemui babak baru. Sang playmaker dikabarkan lebih memilih untuk kembali ke pelukan Juventus daripada harus pulang ke negaranya dan bergabung dengan PSG.

Berpisah dengan Manchester United

Dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir ini, berita mengenai kepergian Paul Pogba dari Old Trafford kian bergema. Pasalnya sampai kompetisi musim Liga Inggris 2021/2022 ini hampir berakhir, sang pemain belum juga menerima kontrak bermain dari Manchester United. Kontraknya akan segera berakhir di musim panas 2022 mendatang.

Jika pada akhir musim mendatang Paul Pogba tidak segera mendapatkan kontrak baru, ada peluang sang pemain pergi dengan status bebas transfer. Sebenarnya pihak Manchester United sudah berulang kali berusaha mempertahankan sang pemain dengan menawarkan kontrak baru.

Namun pada kenyataannya, negosiasi kontrak baru macet. Tuntutan gaji dari sang pemain tidak mampu dipenuhi oleh pihak Manchester United. Situasi ini akhirnya membuat berita mengenai kepergian pemain asal Prancis tersebut semakin kencang terdengar. Hal ini bisa terjadi di musim panas nanti.

Pogba Menuju Juventus

Saat masa depan Paul Pogba masih menjadi sebuah tanda tanya besar di Manchester United, sudah ada beberapa klub kelas kakap Eropa yang dikabarkan berminat meminangnya. Salah satu diantaranya adalah tim raksasa kaya raya asal Prancis, PSG.

Selain itu ada juga sang rival satu kota dari Manchester United, Manchester City yang juga tertarik mendatangkan gelandang 29 tahun tersebut. Selain itu mantan klub dari Pogba, Juventus juga diberitakan tertarik untuk membawanya pulang ke Turin.

Setelah sederet isu berseliweran, kabar baru menyebutkan jika Paul Pogba ternyata lebih memilih untuk kembali berseragam Juventus setelah berpisah dengan Manchester United. Dia lebih tertarik untuk kembali merumput di Italia daripada pulang ke negaranya, Prancis dan bergabung dengan PSG.

Kabar tersebut di atas ternyata diklaim oleh Football Transfers, via Sportsmole beberapa waktu lalu. Agen dari Pogba, Vincenzo Raiola yang saat ini menggantikan tugas Mino Raiola menyebutkan jika pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pihak Juventus mengenai peluang transfer dari Pogba.

Akan tetapi agen dari sang pemain ternyata juga membuka negosiasi dengan pihak PSG. Sumber laporan tersebut juga menyebutkan jika kedua klub, yaitu Juventus dan juga PSG sama-sama sudah menyiapkan dana sebesar 188 ribu pounds untuk menggaji Pogba setiap pekannya.

Tanggapan Ralf Rangnick Tentang Pogba

Pelatih interim dari Manchester United saat ini, Ralf Rangnick sebelumnya sudah buka suara terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Pelatih asal Jerman ini memastikan jika Pogba tidak akan ada lagi di Old Trafford musim depan.

Rangnick memastikan jika langkah selanjutnya dari sang pemain adalah pergi dan bergabung dengan klub baru. Erik Ten Hag sebagai pelatih musim depan juga dipastikan tidak akan mempertahankan sang pemain.

“Sejauh ini, nampaknya dia [Paul Pogba] tidak akan memperpanjang kontrak bermainnya [bersama Manchester United]. Saya juga tidak tahu pastinya seperti apa [negosiasi kontrak yang tengah berlangsung],” buka Ralf Rangnick pada MUTV.

“Mungkin saja dari pihak klub dan juga Erik [Ten Hag] juga tidak mau memperpanjang kontrak bermainnya. Saya saat ini juga tidak tahu kondisinya seperti apa, namun besar kemungkinan dia tidak akan ada di sini musim depan,” tambahnya.

Musim ini, Paul Pogba terlihat masih sering dimainkan untuk mengisi lini tengah Manchester United. Dari semua kompetisi, dia sudah bermain sebanyak 27 laga dengan koleksi satu gol serta sembilan assist.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version